Image1

Belajar Bisnis Rumahan Bersama Komunitas Bisnis Online SB1M di Kuningan Hub. WA 085 213 974 463

Sobat tinggal di Kuningan Jawa Barat? Belajar bisnis rumahan menghasilkan puluhan juta, Mau? Gabung yuk bersama Komunitas Bisnis Online SB1M di sini. Dalam komunitas ini akan dipelajari bersama-sama bagaimana cara bisnis rumahan dapat menghasilkan puluhan bahkan ratusan juta per bulan. Komunitas SB1M adalah kumpulan orang-orang yang menggeluti bisnis online dengan target masing-masing mencapai Rp. 1 Milyar.

Setiap member akan dibimbing sampai benar-benar mendapatkan penghasilan dari bisnis rumahan. Sobat tidak perlu ke luar rumah keliling ke sana ke mari menawarkan produk, cukup duduk manis saja di depan laptop, sobat akan mendapatkan order yang banyak dan mendapatkan keuntungan yang berlimpah.

Tentu saja semua ini butuh proses dan kerja keras, karena SB1M bukan cara untuk cepat kaya, melainkan komunitas agar anggotanya bekerja bersama-sama untuk menjadi kaya. Artinya hasil akhir di kembalikan pada kerja masing-masing. Jika dalam perjalanannya fokus, mau bekerja keras, melaksanakan kurikulum SB1M, maka goal Kaya itu akan tercapai/

Apa bedanya SB1M dengan komunitas bisnis online lainnya? SB1M memiliki kurikulum yang jelas dan terukur. Layanan konsultasi seumur hidup sampai member betul-betul menghasilkan. Selain itu juga SB1M menggandeng perusahaan-perusahaan besar yang dapat menjadi sumber penghasilan bagi member yang tidak memiliki produk atau masih bingung mau jualan apa.

Jadi sobat tidak perlu ragu lagi, kalau mau belajar bisnis rumahan atau bisnis online gabung saja di komunitas SB1M/ Info lengkap hub. WA 085 213 974 463. (Ujang Kusnadi, S. Pd.I)

Materi apa saja yang akan diberikan oleh SB1M?
1. Video Tutorial Bisnis Online
2. Email Marketing
3. Youtube Marketing

Lengkapnya silahkan tonton video di bawah ini :


Testimoni para member SB1M yang telah sukses mendapatkan penghasilan dari bisnis rumahan.


Bisnis rumahan ini cocok untuk para karyawan, atau ibu rumah tangga yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau pemilik UKM yang ingin meningkatkan omzet melalui penjualan online. Peluang bisnis rumahan ala SB1M bisa menjaring prospek pelanggan tidak hanya dari kota sobat, tapi dari seluruh pelosok negeri bahkan internasional melalui strategi jitu pemasaran online baik melalui website, maupun media sosial seperti facebook, instagram dan lain-lain.

Bagi yang tidak memiliki produk atau pemula, jangan khawatir SB1M sudah menyediakan banyak produk untuk dijual dengan potensi keuntungan sampai ratusan juta per bulan. Tunggu apa lagi silahkan daftar sekarang menjadi free member dulu jika masih ragu. Dapatkan materi-materi SB1M secara gratis. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Belajar Bisnis Rumahan Bersama Komunitas Bisnis Online SB1M di Kuningan Hub. WA 085 213 974 463"

Post a Comment