Image1

Contoh desain Kupon Jalan Sehat Format CDR

Kupon Jalan Sehat Agustusan |Kupoin Jala  Sehat HUT RI 78.cdr  Contoh Kupon Jalan Sehat  Corel | Halo sobat Kasima! Semoga sehat selalu yah, apalagi mau ngadain kegiatan jalan sehat. Masa jadi panitia jalan sehat kok malah sakit nanti pesertanya ikut sakit. He2. Bercanda sedikit yah... biar fresh, karena bercanda itu juga bagian dari kesehatan|


Nah pasti sobat saat ini sedang mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan jalan sehat kan? termasuk penyiapan Kupon Jalan Sehat karena ada hadiahnya lho. Kupon tersebut untuk dibagikan kepada peserta jalan sehat yang nantinya diundi sesuai dengan nomor Kupon Jalan Sehat. Selain itu juga ada door prize. Hadiah jalan sehat nya pun cukup menarik, biasanya ada mesin cuci, magic com dan lain.-lain.


Tempat Cetak Kupon Jalan Sehat Terdekat  

Kasima Grafika Digital Printing merupakan Percetakan yang beralamat di Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya siap melayani pesanan Kupon Jalan sehat. Silahkan hubungi kami di WA 085 213 974 463.

Bagi panitia sebaiknya pembuatan kupon jalan sehat dipesan maksimal H-12 atau 2 minggu sebelum pelaksanaan. Karena proses pengerjaannya cukup rumit apalagi memakai nomor seri, belum lagi antrian cetak jika sedang banyak order.



Download Contoh Desain Kupon Jalan Sehat Format CDR

Kasima Grafika selain melayani pesanan cetak Kupon Jalan Sehat, Cetak Spanduk, Banner, Baliho, Stiker dan lain-lain, juga selalu berbagi file contoh berbagai macam desain format CDR termasuk Contoh Desain Kupon Jalan Sehat. Contoh Desain Kupon Jalan sehat ini berupa file yang bisa dibuka di aplikasi Corel Draw X4 dan bisa diedit. Silahkan klik link download di bawah gambar kupon jalan sehat.

Contoh Desain Kupon Undian.cdr ini bisa juga di download pada deskripsi Video Youtube. Silahkan tonton video di bawah ini di chanel Youtube. Jangan lupa like dan Subcribe



Contoh Desain Kupon Jalan Sehat HUT RI ke-75.cdr

Kupon Undian Jalan Sehat.cdr

Contoh Desain Kupon Jalan Sehat PPK.cdr

Contoh Kupon Jalan Sehat Corel Draw
Download atau  di Sini

Kalau sobat kesulitan download file desain Kupon jalan sehat di atas, silahkan ikuti tutorialnya di sini. Jangan lupa like dan Subcribe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh desain Kupon Jalan Sehat Format CDR"

Post a Comment