Image1

Balai Asiyah Gedung yang Cocok Untuk Pesta Pernikahan di Ciawi Tasikmalaya


Balai Asiyah Ciawi Tasikmalaya beralamat di Jl. KH Ahmad Hidayat Leles Ciawi Tasikmalaya, Jawa Barat, Kurniabakti, Ciawi, Tasikmalaya, Jawa Barat 46156. Gedung balaii Asiyah ini adalah gedung serba guna yang sering digunakan untuk berbagai kegiatan, di antaranya seminar, workshop, reseps pernikahan dan lain-lain. Gedung ini memliki ruangan yang sangat luas didukung dengan halaman parkir yang cukup luas sehingga sangat cocok untuk kegiatan atau acara yang menghadirkan banyak orang.

Gedung Balai Asiyah Ciawi memiliki ruang Aula dengan ukuran perkiraan saya sekitar 50 m x 30 m atau dengan luas 150 m2. Pintu masuk di desain khusus dan cocok untuk penerimaan tamu.

Khusus untuk resepsi pernikahan gedung ini sangat memungkinkan untuk di desain sesuai dengan selera. Posisi untuk pelaminan kedua mempelai beserta keluarga memudahkan para tamu undangan untuk mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai beserta keluarga besarnya

Begitu juga desain parasmanan dapat ditempatkan dengan leluasa, sehingga para tamu undangan tidak terlalu susah payah lama mengantri untuk mengambil hidangan, karena dapat diambil dari dua sisi yaitu sisi kiri dan kanan.

Posisi hidangan makanan juga memudahkan para tamu undangan langsung kembali ke tempat duduk untuk mencicipi makanan.

Untuk menggunakan gedung balai Asiyah ini tentu tidak gratis, kecuali yang mau nikahnya adalah anak atau keluarga yang punya gedung itu sendiri. He2.. jadi kalau mau gratis tanya-tanya atau investigasi dulu keluarga yang punya gedung apakah punya anak laki-laki atau perempuan yang belum menikah.. nah kalau ada segera deh PDKT atau daftar ..he2... Pasti deh kalau sobat nikah tidak usah sewa gedung.. ya minimal hanya sewa sound system deh..
 
Kalau ga dapat keluarga yang punya gedung balai Asiyah atau nikahnya sama orang lain bagaimana? yah sewa dong , berapa? nah untuk info yang satu ini mohon maaf takut memberikan info jongkok, soalnya saya belum pernah sewa dan belum pernah nanyain juga berapa harga sewa nya... Kalau untuk hal ini coba deh langsung tanya pengurus balai Asiyah... Nomor Kontak personnya...  atau nomor telphon atau no Hanphone balai Aisiyah yang dapat dihubungi, maaf beribu-ribu maaf saya juga sama tidak tahu... . Waduh. kirain mbah google tahu..mbah google juga tidak tahu.. masalahnya saya hanya posting saja, tidak punya kepentingan menawarkan atau promosi gedung resepsi pernikahan. Seharusnya yang bagian manajemennya memberikan informasi yang akurat mengenai info gedung Balai Asiyah Ciawi.

Saya kebetulah tahu gedung Balai Asiyah ini hanya karena beberapa kali mendapatkan undangan pernikahan, yah hanya sebatas tamu undangan.. catet yah... hanya sebagai tamu undangan, bukan panitia pesta pernikahan atau pemilik gedung Balai Asiyah ini, jadi wajarlah tidak tahu... Maaf bukannya tidak mau membantu... coba search di google atau nanya-nanya di medsos siapa tahu ada yang tahu info lengkap Balai Asiyah Ciawi

Dalam pesta pernikahan biasanya selain hidangan makanan pokok, biasanya dihidangkan berbagai makanan tambahan atau isitilah sunda mah cuci mulut...atau sebetulnya bukan makanan cuci mulut seharusnya makanan pilihan seperti baso tahu, bakso, ini seharusnya para tamu undangan ngerti kalau tidak mau makan ya pilih baso, atau apa. bukannya makan iya bakso juga iya... kasihan dong yang punya hajat...hxxxx





Untuk letak hidangan tambahan di gedung balai Asiyah Ciawi ini biasanya di belakang mendekati pintu keluar. Posisi ini untuk memudahkan para tamu undangan yang mau nambah makanan selain nasi... ingat... hal itu rakus tahu.. tapi yaa begitulah..

Bagi para tamu undangan dari luar Ciawi, silahkan gunakan navigasi google map dengan peta di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Balai Asiyah Gedung yang Cocok Untuk Pesta Pernikahan di Ciawi Tasikmalaya"

Post a Comment