Image1

Dokter Umum Terdekat di Ciamis yang Buka 24 Jam

Dokter Umum Terdekat di daerah Ciamis| Tempat Praktek Dokter Devi di CIamis | Sobat! Cari info dokter Umum Terdekat di Ciamis yang buka 24 jam, atau cari info alamat tempat praktek dokter Devi Natalia di Ciamis, Pasti ada salah satu anggota keluarga yang sakit yah... semoga diberikan kesembuhan yah... kalau mau berobat ke Dokter Devi di Panumbangan ciamis cari saja Klinik Natalia Medika yang beralamat di Jl. Sindangherang, Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis. Lebih lengkapnya dapat di lihat pada map di bawah.


Klinik Natalia Medika melayani pengobatan berbagai macam penyakit seperti Maag, DBD, Types dan penyakit secara umum banyak diderita oleh masyarakat baik anak-anak maupun dewasa. Bagi pasien yang kondisinya parah, Klinik Natalia Medika juga melayani rawat inap 24 jam. 


Jadi kalau tengah malam ada keluarga atau tetangga yang kondisinya kritis tidak usah ragu bawa saja ke klinik Natalia Medika dr. Devi Natalia, S. MMKes Insya Alloh Buka, karena ada perawat yang piket.

Berdasarkan pengalaman saat orang tua dan istri harus dirawat karena terserang DBD sekitar tahun 2017, pelayanan di klinik ini cukup memuaskan, dokter dan perawat sangat intensif dalam menangani pasien. Hanya saja yang tidak puas adalah dalam pembiayaan yang menurut ukuran saya mahal. Empat hari di rawat tanpa BPJS dan kartu sakti, saya harus mengeluarkan biaya sekitar Rp. 4 Jt. Tapi ga apa-apa yang penting sembuh...saya menyadari ternyata bahwa sehat itu mahal sehingga wajib di syukuri.


Klinik Natalia Medika buka setiap hari mulai Jam 07.00, khusus bagi yang rawat jalan sebaiknya datang sekitar pukul 06.30 pagi untuk melakukan pendaftaran karena dikhawatirkan banyak pasien yang antri. Jam praktek bagi rawat jalan di batasi dari mulai jam 07.00 s/d Jam 09.00, buka lagi pada sore hari pukul 16.00 sampai malam. Ingat... jangan berobat jalan pada hari minggu atau hari libur, karena biasanya libur, kecuali yang rawat inap.


Perlengkapan medis di klinik ini boleh dikatakan lengkap, ada layanan laboratorium, apoteker dan lain-lain. Ruangan rawat inap juga cukup memadai dan nyaman untuk pasien. Halaman parkir juga cukup luas, nyaman untuk yang mau besuk.

 

Itulah sekilas info mengenai Dokter Umum Terdekat di Ciamis yang buka 24 Jam yaitu Klinik Natalia Medika Dr, Devi di Panumbangan Ciamis. Info lengkap silahkan hubungi hp. 0822-1626-7636 atau hubungi nomor telphon di bawah ini : 
Klinik Natalia Medika. Alamat lengkap dapat dilihat di google map di bawah ini :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dokter Umum Terdekat di Ciamis yang Buka 24 Jam"

Post a Comment