Image1

Download Contoh Spanduk Daftar Harga Pulsa.cdr

Template jual pulsa | Contoh Spanduk Daftar Harga Pulsa.cdr | Banner Daftar Harga Pulsa | Contoh Spanduk Daftar Harga Pulsa | Spanduk Daftar Harga pulsa | Sobat bagi yang bisnis jual pulsa atau kuota data pemasangan banner daftar harga pulsa sangat penting. Selain buat informasi juga bagian dari promosi penjualan agar mampu bersaing dengan konter pulsa lainnya. Karena itu kami percetakan digital printing Kasima Grafika Pagerageung Tasikmalaya siap melayani pembuatan banner daftar harga pulsa atau spanduk harga kuota data. Kami juga memberikan file desain banner daftar harga pulsa dalam format CDR. Sobat dapat mendownloadnya secara gratis cukup dengan mengklik salah satu iklan saja yang ada di web ini.


Untuk pembuatan spanduk daftar harga pulsa langsung jadi hubungi WA 085 213 974 463 atau bagi yang dekat silahkan datang langsung ke percetakan digital printing Kasima Grafika yang beralamat di Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya. Sedangkan bagi yang jauh kami menerima pesanan spanduk secara online, siap menerima pesanan dari mana-mana dan kirim ke mana-mana. Pemesanan spanduk tidak ada batas minimal berapa pun kami siap melayani.


CARA ORDER
atau di Bukalapak

Harga Cetak Banner Daftar Harga Pulsa

 
Harga spanduk dihitung per meter persegi dengan harga Rp. 25.000 tergantung banyaknya pesanan. Untuk order banyak silahkan Nego. Gratis desain, desain suka-suka bisa pesan sendiri sesuai keinginan.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.000. Daya Tahan bahan korea bisa sampai 2 atau 3 tahun.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Contoh harga spanduk daftar harga pulsa ukuran 1 x 0.8 m, harganya dihitung 1 m x Rp. 25.000 total Rp. 25.000. Ongkos Kirim ditanggung pemesan bisa dicek secara online. Pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, J&T dan lain-lain.

Ukuran Banner Daftar Harga Konter Pulsa ini disesuaikan dengan kebutuhan tempat masing-masing. Sebaiknya ukur dulu tempat di mana spanduk banner itu mau di pasang. Sesuaikan ukuran panjang dan lebarnya dengan tempat pemasangan.

Berikut adalah contoh spanduk daftar harga pulsa dalam format CDR yang dapat didownload secara gratis dan dapat diedit sesuai dengan kebutuhan. Harga di bawah tombol download adalah harga spanduk yang sudah jadi sesuai ukuran. Semoga bermanfaat. Terima Kasih atas silaturrahimnya. Salam sukses.


Download Template Jual Pulsa.cdr


Download Template Spanduk Jual Pulsa Format CDR

 

Template Banner Daftar Harga Pulsa Format CDR
Download atau di Sini atau di sini
Banner Ukuran 1 x 0.8 m Rp. 25.000

Contoh Spanduk Daftar Harga Pulsa.cdr | Banner Daftar Harga Pulsa | Contoh Spanduk Daftar Harga Pulsa | Spanduk Daftar Harga pulsa\

Spanduk Daftar Harga Kuota.cdr
Ukuran 80 cm x 60 cm Rp. 12.000

Daftar Harga Pulsa.cdr


Daftar Harga Puaket Data.cdr



Contoh Spanduk Daftar Harga Pulsa.cdr | Banner Daftar Harga Pulsa | Contoh Spanduk Daftar Harga Pulsa | Spanduk Daftar Harga pulsa

Demikian contoh spanduk pulsa atah banner harga pulsa iini saya sharing, dan bagi sobat yang memerlukan template jualan pulsa nya untuk desain spanduk bisa di download pada tink-link di atas.

Lebih lengkapnya contoh desain template harga pulsa online dapat dilihat juga pada chanel youtube Kasima Grafika. Selengkapnya silahkan tonton.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Download Contoh Spanduk Daftar Harga Pulsa.cdr"