Image1

Sakit Maag ? Kenali Gejalanya, Smart Detox Obatnya Ampuh, Halal dan Aman

Sakit Maag | Gejala Sakit Maag | Cara Mengobati Penyakit Maag| Sakit maag merupakan istilah yang menggambarkan kondisi sakit seseorang disebabkan asam lambung. Penyakit ini hampir semua orang pernah mengalaminya. Penyakit maag bisa disebabkan oleh beberapa hal antara lain : diet yang ketat, menunda makan, makan dan minum yang dapat meningkatkan asam lambung (pedas, asam, kopi, soda, alkohol, dan makanan berlemak), mengkonsumsi obat nyeri non steroid dalam waktu lama.

Selain itu sakit maag juga lebih disebabkan oleh kondisi seseorang yang sedang mengalami gangguan pshikis seperti stress. Orang yang mengalami stress karena berbagai permasalahan hidup baik masalah pribadi maupun keluarga biasanya akan mengkondisikan pada semua penyebab sakit maag seperti lupa makan atau bahkan banyak makan atau minum yang menyebabkan asam lambung.

Sakit maag dapat dikenali dengan gejala-gejala sebagai berikut :
- Nyeri pada ulu hati, nyeri yang cukup tajam, dan dirasakan terus menerus.
- Mual, perih, kembung, kadang sampai muntah
- Nyeri ke seluruh bagian perut
- Susah makan
- Rasa terbakar atau panas di dada

Bagi yang pernah mengalami gejala-gejala tersebut, penyakit maag ini tidak dapat disembuhkan secara permanen, sebab dikaitkan dengan pola hidup. Jika pola hidup sehat dan teratur maka penyakit ini tidak akan sering bersilaturrahim pada kita. Namun jika pola hidupnya tidak teratur maka penyakit ini sangat senang bersilaturrahim pada kita. Oleh karena itu mencegah lebih baik dari pada mengobati, maka lakukanlah pola-pola hidup sebagai berikut :
1.      Tidak terlalu banyak makanan yang pedas dan asam atau lebih baik dihindari.
2.      Makan teratur, baik waktu maupun porsinya yang cukup, perut kita 1/3 untuk makan, 1/3 untuk minum dan 1/3 untuk bernafas. Sebaiknya makan yang sering dalam porsi kecil.
3.      Biasakan cuci tangan sebelum makan, agar terbebas dari bakteri
4.      Hadapi masalah dengan ketenangan, tidak boleh stress serahkan pada Alloh SWT, sambil berikhtiar untuk menyelesaikannya.
5.      Ikuti Pola Sehat Program Smart Detox

Pola Sehat Program Smart Detox
Apa itu program smart Detox ?


Program Smart detox adalah program detoksifikasi atau pembuangan racun atau toksin dalam tubuh kita yang menyebabkan berbagai macam penyakit. Dengan metode SMART program  ini lebih cenderung pada pengobatan pada titik pusat dari mana penyakit itu berasal bukan pada pengobatan rasa sakit.  Sehingga dengan program SMART DETOX ini memungkinkan penderita sembuh total.

Untuk penderita sakit maag SMART Detox menyediakan dua macam nutrisi dan suplemen yaitu Chlorophill Plus dan Colostrum. Info Lengkap mengenai manfaat chlorophill pluss klik di sini Manfaat Colostrum silahkan klik di sini. Untuk info pembelian dan aturan pakai paket ini  silahkan di sini

Berikut adalah testimoni hasil dari mengkonsumsi smart detox





Suplemen dan Nutrisi yang dikeluargan oleh SYNERGI sudah mendapatkan sertifikat halal dan memiliki legalitas dari POM RI.


LEGALITAS POM RI
 

Sobat Kasima dalam menghadapi permasalahan hidup, termasuk penyakit yang diderita, kita hanya berusaha dan semuanya kembali kita serahkan kepada Alloh sang Pemilik bumi dan langit. Apa yang terjadi pada diri kita itu adalah mingkin yang terbaik di hadapan Alloh SWT. Berusaha dan bertawakkallah. Jazakumulloh.

Pembelian dan Konsultasi silahkan di sini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit Maag ? Kenali Gejalanya, Smart Detox Obatnya Ampuh, Halal dan Aman"

Post a Comment