Image1

5 tips Sukses dalam Berbisnis Ala Genpro

Sobat! Pilihan berwirausaha merupakan pilihan tepat untuk menjadi kaya. Hebatnya lagi berwirausaha bisa dilakukan oleh semua orang tidak memandang strata pendidikan. Bahkan orang bodoh pun bisa berwirausaha dan menjadi kaya. Hal ini menunjukkan bahwa untuk menjadi kaya itu mudah, meskipun dalam proses perjalanannya pasti banyak halangan, tantangan dan rintangan. Hanya orang yang mampu melewati halangan, tantangan dan rintangan yang akan sampai di puncak kesuksesan.

Dalam proses perjalanan tersebut setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda-beda. Ada orang yang dalam menjalankan usahanya hanya butuh waktu yang singkat dan kelihatannya mudah. Namun ada orang yang butuh waktu lama dan mengalami jatuh bangun dalam bisnisnya. Kesuksesan adalah proses, dan proses adalah rangkaian aktifitas. Jika tidak ada aktifitas maka tidak akan ada proses dan tidak ada kesuksesan. Menjadi kaya tidak cukup dengan mimpi tapi harus dengan proses.

Namun dalam realitasnya ada orang yang sudah banyak proses tapi bisnisnya tidak sukses-sukses. Nah untuk yang seperti ini perlu evaluasi yang komprehensif mengapa hal itu terjadi, dan pastinya ada sesuatu yang salah dalam pengelolaan bisnisnya. Bisa karena dalam menjalankan bisnisnya tidak ada target, bisa karena pengelolaan SDM dan Keuangan yang kurang beres dan lain sebagainya.

Bagi para wirausahawan agar yang tidak ingin bisnisnya bangkrut atau jalan di tempat, berikut adalah 5 tips agar bisnis mencapai target yang diinginkan, yaitu :
1, Angka yang Memaksa
2. Tindakan yang Menantang
3. Bebas Tirani
4. Tagih Secara Brutal
5. Kejar Nilai Inti.

Untuk Penjelasan nanti disambung yah...jam 8 mau masuk materi.... salam sukses

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 tips Sukses dalam Berbisnis Ala Genpro"

Post a Comment