Image1

Cara Mengobati Asam Lambung Sembuh Permanen

Mual,  Perih, Dada terasa Panas dan mau Muntah? | Jangan biarkan kondisi tersebut, segeralah sobat pergi dan konsultasikan ke dokter. Biasanya gejala-gejala tersebut disebabkan oleh meningkatnya asam lambung, Asam lambung disebut juga Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) yaitu penyakit yang disebabkan lemahnya cincin otot di bagian bawah Esofagus atau LES.Inilah yang menyebabkan asam lambung naik ke kerongkongan melalui esofagus sehingga dada terasa panas.





Jika sobat mengalami gejala di atas terutama rasa panas seperti terbakar ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi rasa sakit tersebut dengan cara-cara sebagai berikut :
1. Konsumsi Makanan yang rendah lemak tetapi tinggi protein seperti daging ayam


2. Ketika Tidur Posisikan Kepala lebih tinggi dari kaki. Posisi ini akan mencegah naiknya asam lambung.



3. Biasakan melonggarkan perut bebas dari sabuk celana yang ketat. Hal ini agar organ internal tidak tertekan sehingga asam lambung tidak naik.


Bagi yang sudah kondisi asam lambungnya kronis tentu tidak cukup dengan tips penanganan di atas. Maka perlu pengobatan yang dapat menyembuhkan rasa sakit dan cara bagaimana agar penyakit tersebut pergi jauh-jauh dari diri kita. 

Penyakit Asam lambung atau maag kata sebagian orang  tidak bisa disembuhkan secara total. Hal ini ada benarnya kalau memang pengobatan dilakukan pada penyakitnya. Namun jika pengobatan dilakukan dari sumber penyakitnya, tentu anggapan tersebut tidak benar. Karena jika sumber penyakitnya yang hilang, maka penyakit asam lambung atau maag Insya Allah dengan izin Allah bisa hilang dan sembuh permanen. 

Salah satu cara mengobati asam lambung atau maag yang mengobati sumber penyakitnya addalah Prorgam SMART DETOX. Program smart detox adalah program pembuangan toksin atau racun dalam tubuh kita yang menjadi sumber segala penyakit. 

Untuk penyembuhan sakit lambung atau sakit maag Smart Detox memproduksi suplemen dan nutrisi yaitu Chlorophill Plus dan Colostrum.


Pemesanan  dan detail Produk di sini

Chlorophil Plus adalah  pigmen tanaman yang berperan dalam photosintesis dengan cara mengubah energi matahari menjadi energi kimia. Choropil ini berifat antioksidan dan pembebas radikal bebas dalam tubuh. Klorofil dapat mudah diserap oleh usus secara difusi pasif atau melalui proses fasilitas (mrnggunskan protein pembawa. Info lengkapnya di sini

Sedangkan Colostrum adalah susu sapi dari sapi yang baru melahirkan. Colostrum sejenis susu yang dihasilkan oleh kelenjar susu pada saat kehamilan akhir dan beberapa hari setelah melahirkan. Colostrum memiliki nutrisi dan antibodi yang sangat tinggi. Info lengkapnya silahkan baca di sini. Informasi detail produk, cara pemesanan, aturan pakai dan konsultasi silahkan kunjungi Smart Detok Untuk Penyakit Asam Lambung.

Berikut adalah testimoni hasil dari mengkonsumsi smart detox





Suplemen dan Nutrisi yang dikeluargan oleh SYNERGI sudah mendapatkan sertifikat halal dan memiliki legalitas dari POM RI.


LEGALITAS POM RI
 

Pemesanan  dan detail Produk di sini

Mudah-mudahan dengan wasilah tulisan dan penangangan dengan Smart detox ini yang memilki penyakit semoga Allah segera mengangkat penyakitnya dan memberikan kesehatan dan kesembuhan kembali. Amiin Ya Rabbal Alamiin,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengobati Asam Lambung Sembuh Permanen"

Post a Comment