Image1

Download Contoh Desain Stiker One Way Vision Kaca Mobil Format CDR

Desain Stiker Mobil | Desain Stiker One Way Vision Mobil | Desain Stiker One Way mobil | Stiker One Way Calon Anggota Dewan | Desain stiker mobil membutuhkan ketepatan dan keakuratan ukuran. Tidak serta merta langsung ke teknik bagus atau tidaknya desain. Karena buat apa desain bagus tetapi ketika dipasang tidak sesuai dengan keinginan atau bahkan tidak bisa dipakai sama sekali karena terlalu panjang atau terlalu pendek.

Oleh karena itu kami dari Percetakan dan Digital Printing Kasima Grafika Pagerageung Tasikmalaya ingin berbagi contoh desain stiker one way untuk dipasang di kaca belakang mobil. Kami juga melayani cetak stiker one way dan sekaligus pemasangannya. Harga cetak stiker one way per meter Rp. 120.000.




Untuk 1 buah mobil harga stiker one way ukuran 160 cm x 50 cm Rp. 100.000/. Harga pemasangan antara Rp. 75.000 s.d 100.000. Selain itu juga Kasima Grafika Percetakan Digital Printing Pagerageung Tasikmalaya melayani cetak spanduk, banner, baligho, desain dan lain-lain. Hubungi WA 085 213 974 463.

CARA ORDER

Berikut adalah file Contoh Desain Stiker One Way untuk ukuran semua mobil yang kami share gratis dalam format CDR Corel X4

Baca Juga : 

Contoh Desain Stiker One Way Asyik untuk Semua Mobil
Ukuran 150 x 60 cm




Stiker One Way Asyik Untuk Mobil Kijang Inova
Ukuran 150 x 50 cm


One Way Percetakan Kasima Grafika


Contoh Desain Stiker One Way Calon Anggota Dewan


Demikian contoh desain stiker one way format cdr untuk dipasang pada kaca mobil semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Contoh Desain Stiker One Way Vision Kaca Mobil Format CDR"