Image1

Download Contoh Spanduk Rest Area.cdr

Spanduk Rest Area | Contoh Spanduk Rest Area | Contoh Spanduk Rest Area.cdr | Rest area dalam bahasa Indonesia berarti area istirahat atau tempat istirahat yang ukurannya luas. Rest Area biasa kita dapatkan di pinggir jalan raya yang menyediakan tempat istirahat seperti kantin, mushola, toilet dan lain-lain. Menjelang lebaran atau hari-hari besar, rest area ini banyak bermunculan sepanjang jalan raya. Rest Area dadakan ini dibuat untuk meraup keuntungan dengan menyediakan tempat istirahat sekaligus berjualan makanan dan minuman seperti mie bakso, mie ayam dan nasi.

Menjelang lebaran tahun 1439 H, sudah banyak yang datang ke percetakan Kasima Grafika Pagerageung untuk membuat spanduk Rest Area, sekaligus fasilitas yang tersedia seperti mushola, kantin dan lain-lain.

Bagi sobat yang mau membuat rest area kami berikan contoh desain spanduk rest area yang dapat didownload dan diedit, karena file banner rest area ini dalam format CDR Corel X4. Silahkan download di bawah postingan ini.


Kami juga menerima pesanan pembuatan spanduk, banner, stiker, dan lain-lain secara online siap kirim ke seluruh wilayah nusantara. Kelebihan buat spanduk online ini sobat tidak perlu meninggalkan pekerjaan menghabiskan waktu mutar-muter bolak-balik ke percetakan. Sobat tinggal pesan saja melalui WA ke 085 213 974 463

CARA ORDER

Harga spanduk rest area dihitung per meter persegi. Harga  spanduk per meter Rp. 25.000 tergantung banyaknya pesanan. Untuk order banyak silahkan Nego. Gratis desain, desain suka-suka bisa pesan sendiri sesuai keinginan.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.000. Daya Tahan bahan korea bisa sampai 2 atau 3 tahun.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Contoh penghitungan harga spanduk Rest Area ukuran 1 x 1, maka harga Spanduk hanya Rp. 25.000 saja, kalau pengiriman untuk wilayah Jawa Barat ongkos kirimnya Rp. 12.000, jadi total harga spanduk ukuran 1 x 1 m ditambah ongkir Rp. 12.000 totalnya Rp. 37.0000.

Contoh lagi Banner ukuran 4 x 1 m, maka biayanya dihitung 4 m x Rp. 25.000 total Rp. 100.000. Ongkos Kirim ditanggung pemesan bisa dicek secara online. Pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, J&T dan lain-lain.

Ukuran spanduk Rest Area disesuaikan dengan kebutuhan tempat masing-masing. Sebaiknya ukur dulu tempat di mana spanduk banner itu mau di pasang. Sesuaikan ukuran panjang dan lebarnya dengan tempat pemasangan.

Berikut adalah file Spanduk Rest yang kami share gratis dalam format CDR Corel X4

Spanduk Rest Area Mie Baso dan Mie Rebus

Banner Petunjuk Mushola

Banner Rest Area

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Spanduk Rest Area.cdr"

Post a Comment