Image1

Cara Mengatasi Kegagalan Mendapatkan Uang dari Blog Jualan

Blog adalah website pribadi yang berisi postingan-postingan yang tampilannya berupa web. Penyedia layanan blog atau domain gratis yang terkenal adalah blogspot dan wordpress. Isi dari postinga-postingan blog berbeda-beda tergantung tujuan dari blogger itu sendiri. Ada yang berisi dokumentasi pribadi, artikel, informasi, tips, makalah dan lain-lain. Bahkan lebih jauh blog tidak sekedar menyalurkan hobi menulis, melainkan memiliki unsur bisnis seperti menjual produk, menjual jasa dan lain-lain/

Namun blog yang berorientasi pada keuntungan atau penjualan produk atau jasa, blog masih dirasa kurang profesional sehingga sedikit sekali transaksi yang dihasilkan dari blog. Realitas ini setidaknya dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain  karena blog merupakan layanan gratisan dan tampilan nya masih monoton/ Keuda hal ini mengakibatkan kurangnya kepercayaan calon pembeli terhadap produk atau jasa yang kita tawarkan.

Dengan demikian salah satu cara untuk meningkatkan daya tarik konsumen terhadap produk atau jasa yang kita tawarkan di blog adalah dengan cara mendesain blog sebagus mungkin untuk menarik atau menaklukan calon pembeli agar mau percaya dan membeli produk kita. Tampilan blog yang menarik didukung dengan SEO yang baik akan mendatangkan banyak pembeli sehingga meskipun blog gratisan tetapi mampu menghasilkan keuntungan sampai puluhan juta rupiah.

Namun tidak semua blogger mampu mendesain blognya dengan penampilan yang menarik. Sehingga tidak sedikit bloger yang gagal mendapatkan uang atau transaksi penjualan dari bognya. Jika anda seorang penjual online, penyediaan layanan jasa, penyedia branding personal, affiliater, publisher atau seorang blogger, tidak usah khawatir dan bingung PT. Ratakan sudah menyediakan template canggih dengan desain profesional.

Bayangkan kalau ada sebuah template blog yang mampu menyihir calon konsumen anda untuk segera melakukan pembelian meskipun hanya menggunakan blog gratisan. Sebagaimana kita tahu bahwa selama ini blog kurang memiliki tingkat kepercayaan kalau digunakan untuk jualan. Calon konsumen sering mikir-mikir dulu kalau toko onlinenya berupa blogspot. Jualan dengan blogspot masih dianggap kurang profesional. Setelah dikaji ternyata hal ini disebabkan penampilan blog yang monoton kurang menarik bagi konsumen.

Template Alfa Blogger hadir untuk mengatasi permasalahan tersebut dengan tampilan yang profesional agar calon konsumen mau dan percaya untuk membeli produk atau jasa kita. Template Ini juga dirancang sesimple dan semudah mungkin sehingga sangat mudah untuk merubah desainnya sesuai dengan selera kita untuk membranding produk atau jasa yang kita tawarkan.

Kelebihan dan kegunaan Template Ini dapat dilihat pada gambar di bawah ini :


Template blog yang cocok untuk jualan ini dirancang oleh tim PT. Ratakan yang sudah terbukti menghasilkan produk-produk digital best seller. Info lengkap mengenai penjelasan produk, contoh tampilan template, order  template silahkan klik Template Pencari DuitDapatkan bonus-bonus menarik yang dapat digunakan untuk meraup keuntungan jualan di internet.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Kegagalan Mendapatkan Uang dari Blog Jualan"

Post a Comment