Image1

Download Spanduk Wisuda PAUD-TK-RA Format CDR

Spanduk Wisuda PAUD | Spanduk Wisuda TK | Spanduk Wisuda RA | Contoh Spanduk Wisuda PAUD.cdr | Sobat! Waktu begitu cepat berlalu, detik menjadi menit, menit menjadi jam, jam menjadi hari, hari menjadi minggu, minggu menjadi bulan dan bulan menjadi tahun, tanpa terasa sampailah di akhir tahun pelajaran. Seperti biasa lembaga-lembaga pendidikan seperti PAUD, TK atau RA sibuk mempersiapkan perayaan akhir tahun dengan berbagai kegiatan antara lain dengan acara pentas seni atau Wisuda.

Untuk dokumentasi seperti biasa kehadiran spanduk wisuda PAUD/TK/RA bagian dari persiapan akhir tahun. Oleh karena itu suatu kebahagiaan bagi kami Percetakan Digital Printing Kasima Grafika bisa berbagi desain spanduk wisuda PAUD/TK/R dalam format CDR Corel X4, mudah-mudahan setidaknya dapat mempermudah persiapan perayaan akhir tahun.


Kami juga melayani cetak spanduk secara on line menerima pesanan dari mana-mana dan kirim ke mana-mana. Hub. WA 085 213 974 463. Gratis desain, desain Suka-suka, bisa pesan sendiri sesuai keinginan. Harga Spanduk dihitung per meter persegi mulai dari Rp. 18.000  tergantung banyaknya pesanan. Pesanan banyak masih bisa nego. .

Cara Order klik 

Contoh penghitungan harga spanduk Wisuda PAUD ukuran 2 x 1, dihitung 2 m x Rp. 25.000 (Harga Satuan) = Rp. 50.000, Biaya ongkir tergantung alamat tujuan, khusus untuk pengiriman wilayah Jawa Barat antara Rp. 12.000 s/d 15.000. Ongkir ditanggung pemesan.

Contoh lagi spanduk Wisuda TK ukuran 4 x 1.5 m = 6 m2 maka biayanya dihitung 6 m x Rp. 25.000 total Rp. 150.000. Ongkos Kirim ditanggung pemesan sesuai dengan alamat pemesan, dan bisa dicek secara online. Pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, J&T dan lain-lain.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.00. Kekuatan atau daya tahan spanduk dengan bahan ini sekitar 2 s/d 3 tahun tergantung cuaca.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Bagi yang membutuhkan file spanduk Wisuda RA dalam format CDR silahkan klik link download ldi bawah gambar, tunggu beberapa detik masuk adfly, setelah itu klik SKIP AD atau Lewati, masuk ke mediafire klik link download. Jika file tidak bisa didownload silahkan ulangi dari awal, atau silahkan berkomentar. Berikut adalah contoh file Spanduk Wisuda PAUD/TK/RA Format CDR.


Contoh Spanduk Wisuda RA

Semoga bermanfaat, terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Spanduk Wisuda PAUD-TK-RA Format CDR"

Post a Comment