Image1

Tempat Cetak Spanduk, Banner, Stiker di Cikarang Bekasi

Sobat! Sedang mencari tempat spanduk di Cikarang Bekasi? Tidak perlu repot hidup di zaman now cari sana-sini kalau mau cetak spanduk, banner di Cikarang, tinggal hubungi WA 085 213 974 463. Kami adalah dari percetakan dan digital printing Kasima Grafika Tasikmalaya siap menerima pesanan online dari Cikarang. Tidak perlu berfikir jauh karena zaman now sudah banyak layanan jasa pengiriman yang berlomba-lomba agar pesanan cepat sampai ke tujuan. Pengiriman ke Cikarang hanya membutuhkan waktu 1 atau 2 hari kerja.

Percetakan Digital Printing Kasima Grafika memberikan harga khusus kepada konsumen di Cikarang dengan harga mulai Rp. 18.000/m s/d Rp. 25.000. Order banyak silahkan nego. Harga spanduk dihitung dari luas ukuran spanduk dikalikan harga per meter. Contoh : Spanduk ukuran 2 x 1 m harganya adalah 2 m x Rp. 25.000 = Rp. 50.000 belum termasuk ongkos kirim/ Bagi yang mau makloon dan menjadi pelanggan khusus Kasima Grafika silahkan chat ke WA 085 213 974 463.

Spesifikasi bahan yang digunakan adalah bahan flexy china dengan tebal 280 gram. Daya tahan spanduk dengan bahan ini kurang lebih 8 bulan jika terkena langsung oleh sinar matahari. Kalau menginginkan penggunaan bahan yang bagus, kami menyediakan bahan flexy korea dengan harga Rp. 80.000/m. Harga belum termasuk ongkos kirim.

Ongkos kirim ditentukan oleh berat dan alamat tujuan. Untuk daerah Jawa Barat onkos kirim dengan berat 1 kg adalah sekitar Rp. 11.000 s/d 15.000. Berat Spanduk per meter adalah 0.4 kg, jadi jika memesan spanduk dengan ukuran 2 x 1, ongkirnya sekitar 11.000.

Jadi bagi anda yang berada di daerah Cikarang, tidak usah khawatir karena jauh, pesanan kami proses dengan cepat, sehingga tidak memakan waktu yang lama. Waktu pengerjaan bisa jadi sama jika sobat membuat spanduk di percetakan yang ada di Cikarang.. So.. tidak usah bingung dan ragu serahkan saja kepada kami.



CARA ORDER

Bukti pesanan dan pengiriman dapat dilihat di bawah ini : 

1. Pengiriman Spanduk Milo ke Bali



2. Pengiriman Spanduk Ke bandung


3. Bukti Pengiriman Spanduk Nasa Ke Gresik Jawa Timur

4. Dan masih banyak lagi dari daerah-daerah lainnya.

Untuk contoh berbagai desain spanduk silahkan pilih pada Daftar Isi atau melalui tombol pencarian.

Bagi anda yang berada di Cikarang Bekasi, kami siap melayani pemesanan spanduk, banner dan stiker, dan lain-lain. Info lengkap hubungi saya di WA 085 213 974 463.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Cetak Spanduk, Banner, Stiker di Cikarang Bekasi"

Post a Comment