Image1

Download Contoh Spanduk Mohon Doa Restu Pembangunan Masjid.cdr

Spanduk Mohon Do'a Restu | Spanduk Mohon Doa Restu Pembangunan Masjid.cdr | Masjid merupakan sarana ibadah bagi ummat Islam. Pada zaman sekarang banyak orang yang berlomba-lomba membangun masjid tetapi ketika sudah jadi tidak sedikit masjid yang sedikit penghuninya. Biaya pembangunan masjid banyak berasal dari gotong royong masyarakat. Tidak sedikit golongan berada ingin menitipkan infaq shodaqohnya pada pembangunan masjid. Karena itu untuk menarik donatur para aghniya panitia pembangunan masjid membuat plang atau spanduk mohon do'a restu dan bantuannya..

Kami juga dari Percetakan Kasima Grafika Tasikmalaya meskipun tidak bisa membantu secara materi setidaknya kami ingin membantu mempermudah pembuatan plang spanduk mohon do'a restu dan bantuan pembangunan masjid. Kami hanya bisa memberikan file plang atau spanduk pembangunan masjid dalam format CDR Corel X4 agar mudah untuk dalam pengeditan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. File download spanduk mohon bantuan pembangunan masjid ada di bawah atau akhir postingan ini.



Selain itu kami informasikan bahwa kami juga menerima pesanan spanduk  atau Banner langsung jadi secara online. Siap menerima pesanan dari mana-mana kirim ke mana-mana. Hub. WA 085 213 974 463.
CARA ORDER
Harga spanduk dihitung per meter persegi. Harga spanduk per meter Rp. 25.000 tergantung banyaknya pesanan. Untuk order banyak silahkan Nego. Gratis desain, desain bisa pesan sendiri sesuai keinginan.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.00. Daya Tahan bahan korea bisa sampai 2 atau 3 tahun.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Contoh penghitungan harga spanduk ukuran 1 x 1, maka harga Spanduk hanya Rp. 25.000 saja, kalau pengiriman untuk wilayah Jawa Barat ongkos kirimnya Rp. 12.000, jadi total harga spanduk ukuran 1 x 1 m ditambah ongkir Rp. 12.000 totalnya Rp. 37.0000.

Contoh lagi Banner ukuran 4 x 1 m, maka biayanya dihitung 4 m x Rp. 25.000 total Rp. 100.000. Ongkos Kirim ditanggung pemesan bisa dicek secara online. Pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, J&T dan lain-lain.

Ukuran spanduk mohon do'a restu pembangunan masjid ini disesuaikan dengan kebutuhan tempat masing-masing. Sebaiknya ukur dulu tempat di mana spanduk banner itu mau di pasang. Sesuaikan ukuran panjang dan lebarnya dengan tempat pemasangan.

Semoga bermanfaat. Terima Kasih atas silaturrahimnya. Salam sukses.


Spanduk Mohon Doa Restu Pembangunan Masjid .cdr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Spanduk Mohon Doa Restu Pembangunan Masjid.cdr"

Post a Comment