Image1

Jual Banner Papan Data Sekolah Murah di Tasikmalaya Hubungi WA 085 213 974 463

Gokasima.com | Sobat sedang membutuhkan Papan Data Sekolah untuk kelengkapan administrasi persiapan akreditasi kan? Pastinya sobat browsing di google dengan mengetik Harga Papan Data Sekolah atau cari tempat jual papan data sekolah yang murah, dan saat menemukan web ini sobat tentunya sudah tepat karena kami Kasima Grafika Digital Printing siap melayani pembuatan papan data sekolah dengan cepat, praktis dan murah.

Sebetulnya jika hanya untuk memenuhi persyaratan akreditasi, menurut ane tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak untuk pembelian papan data administrasi sekolah seperti Papan Data Bank Data Siswa, Data Administrasi Kelas, Analisa Kohort, Data Keadaan Tenaga Pendidik dan lain-lain. Karena Papan Data Sekolah ini jarang sekali di isi, kadang satu kali di isi, nanti dirubah atau di isi lagi kalau mau akreditasi, betulkan? Karena itu tidak perlu lah membeli Papan Data Administrasi sekolah yang Wah dari Triplek dibingkai Alumunium atau lainnya yang harga satu paketnya bisa sampai 7 s/d 10 Jt an.



Dari pada menghabiskan biaya untuk pembelian Papan Data Sekolah yang mahal lebih baik dipakai untuk biaya akreditasi lainnya seperti pengadaan sarana laboratorium atau lainnya. Sedangkan untuk Papan Data Administrasi sekolah cukup dengan membeli Papan Data yang terbuat dari Bahan Banner atau Spanduk yaitu bahan Flexy China yang harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan Papan Data Sekolah dari Triplek atau melamin dengan sistem Sablon. 

Biaya untuk kelengkapan Papan Data Sekolah Lengkap dengan bahan banner ini sangat murah antara Rp. 500 s/d Rp. 1 Jt. Harga satuannya pun hanya Rp. 30.000, jika memakai bingkai (frame) dari bahan kayu sekitar Rp. 60.000, jauh jika dibanding dengan Papan Data yang langsung di bahan triplek putih yang harga satuannya antara Rp. 150.000 s/d 200.000 tergantung ukuran.

Tempat Jual Papan Data Sekolah Murah

Nah bagi sobat yang mau membuat banner Papan Data Administrasi Sekolah, kami Kasima Grafika Digital Printing siap melayani pembuatan papan data sekolah dengan cepat, efektif dan murah. Pembuatan Papan Data Sekolah ini kami menggunakan sistem printing sehingga pengerjaannya pun lebih cepat. Kami hanya melayani cetak bannernya saja, tidak melayani pembuatan frame (bingkai). Untuk pemesanan silahkan hubungi WA 085 213 974 463.

Kelebihan dan Kekurangan Banner Papan Data Sekolah

Adapun kelebihan dari Papan Data Sekolah yang terbuat dari Banner adalah dari segi harga dan efektifitas fungsional. Sedangkan kekurangannya yaitu dari segi media yang kurang bersih jika tulisan whiteboard yang sudah ada dihapus untuk diganti.

Harga Papan Data Administrasi Sekolah

Harga Papan Data Administrasi Sekolah yang terbuat dari banner ini harganya sama dengan harga pembuatan banner biasa yaitu dihitung ukuran P X L X harga per meter Rp. 25.000.  Ukuran yang kami sediakan adalah 120 x 80 cm dengan Harga Rp. 30.000 per papan data. Tetapi ada sebagian ukuran yang lebih besar seperti Papan Data Keadaan Guru dan Pegawai yaitu ukuran 2.4 x 1.2 dengan harga Rp. 75.000. Untuk informasi harga selengkapnya silahkan hubungi WA 085 213 974 463

Contoh Papan Data Administrasi Sekolah

Berikut adalah Format Papan Data Administrasi Sekolah yang kami jual.
1. Papan Data Administrasi Kelas


2. Analisa Kohort Siswa

3. Papan Data Bagan Struktur Komite/Dewan Sekolah 

4. Bank Data Siswa


5. Daftar Arus Lulus

6. Daftar Personalia Sekolah


7. Keadaan Guru dan Pegawai

Masih banyak lagi Papan Data lainnya,  karena tidak memungkinkan diposting di sini, bagi sobat yang membutuhkan silahkan hubungi WA 085213974463


Subscribe to receive free email updates: