Image1

Tips dan Triks Jitu 21 Hari Bertemu Jodoh

Cari Jodoh | Cara Cepat Mencari Jodoh | Jodoh adalah istilah yang digunakan untuk menunjuk 2 hal yang berlawanan tetapi pas atau pantas kalau dipasangkan. Kecocokan  seringkali menjadi alasan bagi mereka merasa berjodoh dan pantas menjadi pasangan. Rasa cocok dan pantas sifatnya subjektif yang hanya dapat dirasakan oleh pelakunya. Sifat subjektif inilah yang melahirkan pribahasa bahwa cinta itu buta. Orang lain dengan dirinya memiliki sudut pandang yang berbeda yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata. Contoh bagi orang yang sedang jatuh cinta, pasti calon pasangannya terlihat cantik, indah menawan, meskipun bagi orang lain yang melihatnya itu biasa saja, atau bahkan jelek sama sekali.

Fenomena jodoh lain ladang lain belalang, lain orang lain cerita. Ada orang yang sangat mudah bertemu jodoh dan mengikat janji menjadi pasangan hidupnya. Tidak sedikit juga orang yang selalu kandas tidak pernah berjodoh, dan ada pula orang yang sama sekali tidak pernah bertemu calon jodoh.

Bagi orang yang dipermudah jodohnya oleh Allah, bersyukurlah dan jadilah yang terbaik buat pasangan hidupmu. Bagi orang yang selalu kandas, berjuanglah sampai engkau mendapatkannya, karena perjalanan belum berakhir. Bagi orang yang belum pernah bertemu calon jodoh, mulai lah untuk mencari dan berusaha mendapatkannya.

Kegagalan bukan akhir dari segalanya, putus cinta itu biasa, putus asa adalah dosa. Jadikanlah kegagalan adalah media belajar agar kita tahu cara merubahnya. Jodoh adalah takdir yang perlu diperjuangkan bukan takdir yang cukup ditunggu.

Dalam Al-Qur'an surat Surat Ad-Dzariat (51) : 49 Allah SWT berfirman "Dan segala sesuatu kami ciptakan berpasang-pasangan, agar kamu mengingat kebesaran Allah". Begitu juga dalam QS. Yaasin ayat 36 : "Maha Suci Allah yang telah menciptakan semua makhluknya berpasang-pasangan" dan masih banyak lagi ayat-ayat yang membahas masalah pasangan.

Maksud dari ayat-ayat tersebut adalah bahwa Allah SWT telah menakdirkan kita berpasang-pasangan artinya Alloh SWT sudah menyiapkan jodoh kita. Hanya saja Alloh SWT tidak pernah memberi tahu siapa jodoh kita dan di mana? Hal ini berarti bahwa jodoh itu adalah takdir yang harus dicari dan ditemukan. Tidak mungkin kita dapat menemukan kalau kita tidak pernah mencari.

Namun sepertinya jika Allah SWT telah menyediakan pasangan kita, maka tidaklah tepat kalau menggunakan istilah mencari jodoh. Kata mencari lebih identik pada hal yang sama sekali sulit untuk ditemukan. Nah kalau dengan jodoh istilah yang tepat adalah menjemput jodoh. Meskipun kita belum tahu siapa yang mau dijemput dan di mana kita menemukannya.

Jodoh tidak hadir begitu saja, Proses menemukan jodoh ini waktunya berbeda-beda ada yang diberikan pada usia muda dan ada yang diberikan pada usia senja. Semua ini tergantung cepat atau lambanynya menjemput jodoh.

Dari penjelasan di atas sudah jelas bahwa semua manusia sudah ada jodohnya, sudah ada pasangannya. So! bagi yang belum berpasangan, jangan patah semangat pasangan pasti ada. Setiap orang sudah ada jodohnya sendiri. Hanya saja hal ini berkaitan erat dengan mau atau tidaknya menjemput jodoh.

Bagi yang sudah lanjut usia atau sudah saatnya menikah, pertanyaan yang cukup menyinggung adalah kapan kamu nikah? Nah... oleh karena itu jangan diam saja, malah semakin berat tuh perasaannya. Ayooo berusaha, pasti kamu bisa..

Sobat! bagi yang sedang galau masalah jodoh, ada sebuah buku yang cukup bagus untuk dijadikan panduan cara mendapatkan jodoh.  Judul bukunya mencantumkan target "21 Hari Bertemu Jodoh". Isi buku ini merupakan tips cara sukses bertemu jodoh dalam 21 hari antara lain pola pikir 21 hari bertemu jodoh, cara terbaik menemukan jodoh, Jebakan pikiran, bila engkau jatuh cinta, cara mendapatkan jodoh dengan cepat, tujuan menikah, menjadi pribadi yang pantas untuk menikah atau dinikahi dan sebagainya.

Deskripsi lengkap buku "21 Hari Bertemu jodoh silahkan klik gambar di bawah ini :



KAMU MAU KETEMU JODOH"


MILIKI SEGERA 
Buku yang berjudul 21 hari bertemu jodoh ini bukanlah buku yang bisa mengubah takdir Allah SWT, melainkan salah satu cara atau tips bagaimana selama 21 hari kita berusaha mencari atau menjemput jodoh. Semoga bermanfaat, Terima kasih.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Triks Jitu 21 Hari Bertemu Jodoh"

Post a Comment