Image1

Download Spanduk Posko Takjil.cdr

Spanduk Posko Takjil | Spanduk Posko Takjilan | Contoh Spanduk Posko Ta'jil | Takjil secara bahasa artinya bersegera, korelasi dengan puasa takjil memiliki makna menyegerakan berbuka ketika sudah waktunya. Takjil identik dengan makanan atau minuman yang dihidangkan untuk segera dimakan atau diminum ketika adzan magrib berkumandang. Posko takjil berarti suatu tempat yang digunakan oleh sebagian orang yang menyediakan makanan atau minuman untuk berbuka puasa. Posko takzil biasanya dibuat pada tempat keramaian umum seperti pinggir jalan raya, yang memungkinkan orang yang sedang dalam perjalanan bisa menyegerakan berbuka dengan makanan atau minuman yang disediakan.

Agar posko mudah diketahui oleh orang yang membutuhkan makanan atau minuman takjil maka perlu dibuat papan informasi atau spanduk posko takjil. Berikut adalah contoh spanduk posko takjil persembahan dari Percetakan Digital Printing Kasima Grafika Pagerageung Tasikmalaya. File banner posko takjil ini kami share dalam format CDR Corel X4 agar mudah untuk diedit sesuai dengan kebutuhan masing-masing. File yang dapat didownload ada di bawah postingan ini.







Kami juga menerima pesanan spanduk  atau Banner Posko Takjil atau spanduk lainnya langsung jadi secara online. Siap menerima pesanan dari mana-mana kirim ke mana-mana. Hub. WA 085 213 974 463.

CARA ORDER

Harga spanduk Posko Takjil dihitung per meter persegi. Harga spanduk per meter Rp. 25.000 tergantung banyaknya pesanan. Untuk order banyak silahkan Nego. Gratis desain, desain suka-suka bisa pesan sendiri sesuai keinginan.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.00. Daya Tahan bahan korea bisa sampai 2 atau 3 tahun.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Contoh penghitungan harga spanduk ukuran 1 x 1, maka harga Spanduk hanya Rp. 25.000 saja, kalau pengiriman untuk wilayah Jawa Barat ongkos kirimnya Rp. 12.000, jadi total harga spanduk ukuran 1 x 1 m ditambah ongkir Rp. 12.000 totalnya Rp. 37.0000.

Contoh lagi Banner ukuran 4 x 1 m, maka biayanya dihitung 4 m x Rp. 25.000 total Rp. 100.000. Ongkos Kirim ditanggung pemesan bisa dicek secara online. Pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, J&T dan lain-lain.

Ukuran spanduk posko takjil ini disesuaikan dengan kebutuhan tempat masing-masing. Sebaiknya ukur dulu tempat di mana spanduk banner itu mau di pasang. Sesuaikan ukuran panjang dan lebarnya dengan tempat pemasangan.

Semoga bermanfaat. Terima Kasih atas silaturrahimnya. Salam sukses.

Berikut adalah file spanduk posko takjil yang kami share gratis dalam format CDR Corel X4


Download Posko 1,9 Juta Takjil PKS

Banner Posko Takjil Ramadhan

Spanduk Posko Takjil Asyik 1439 H

Banner Posko Ta'jil Gratis Persistri 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Spanduk Posko Takjil.cdr"

Post a Comment