Image1

Download Contoh Spanduk Jajanan Ramadhan.cdr

Spanduk Jajanan Ramadhan | Contoh Spnduk Jajanan.cdr | Banner Jajanan Ramadhan Format CDR | Ramadhan penuh berkah, berbagai jajanan pun hadir di bulan ramadhan. Bahkan jajanan yang jarang terlihat di bulan-bulan biasa pada bulan yang istimewa ini bermunculan, seperti Sirop Timun Suri, Kolang Kaling dan lain-lain. Berbagai sajian jajanan di bulan ramadhan antara lain Cibay, Tahu, Pisang nugget, pisang keju, Jasuke, Cimol Otak-otak, empek-empek, Cipe, Makaroni dan lain-lain yang semuanya adalah asli kuliner made in Indonesia. Bab jajanan atau kuliner, memang Indonesia Jagonya... kalau tinggal di Indonesia tidak usah takut kelaparan. Jajanan khas Indonesia ada di mana-mana. Bisnis kuliner ini sepertinya yang menyelamatkan Indonesia dari krisis moneter tahun 2008.



Bisnis jajanan di bulan Ramadhan cukup menjanjikan, biasanya setiap sore banyak orang-orang yang mencari jajanan untuk berbuka puasa.

Bagi yang mau buka usaha jualan jajanan ramadhan atau makanan menu buka puasa kami dari percetakan digital printing KASIMA Grafika menyediakan contoh spanduk jajanan ramadhan atau banner jajanan ramadhan untuk promosi. File spanduk ini kami berikan dalam format CDR Corel X4 agar mudah dibuka dan diedit sesuai dengan kebutuhan.

Kami juga menerima pesanan spanduk  jajanan ramadhan langsung jadi secara online. Siap menerima pesanan dari mana-mana kirim ke mana-mana. Hub. WA 085 213 974 463.

CARA ORDER

Harga spanduk jajanan ramadhan dihitung per meter persegi. Harga spanduk per meter Rp. 25.000 tergantung banyaknya pesanan. Untuk order banyak silahkan Nego. Gratis desain, desain suka-suka bisa pesan sendiri sesuai keinginan.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.00. Daya Tahan bahan korea bisa sampai 2 atau 3 tahun.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Contoh penghitungan harga spanduk jajanan ramadhan ukuran 1 x 1, maka harga Spanduk hanya Rp. 25.000 saja, kalau pengiriman untuk wilayah Jawa Barat ongkos kirimnya Rp. 12.000, jadi total harga spanduk ukuran 1 x 1 m ditambah ongkir Rp. 12.000 totalnya Rp. 37.0000.

Contoh lagi Banner jajanan ramadhan Lebah ukuran 4 x 1 m, maka biayanya dihitung 4 m x Rp. 25.000 total Rp. 100.000. Ongkos Kirim ditanggung pemesan bisa dicek secara online. Pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, J&T dan lain-lain.

Ukuran spanduk jajanan ramadhan disesuaikan dengan kebutuhan tempat masing-masing. Sebaiknya ukur dulu tempat di mana spanduk banner jajanan ramadhan itu mau di pasang. Sesuaikan ukuran panjang dan lebarnya dengan tempat pemasangan.

Semoga bermanfaat. Terima Kasih atas silaturrahimnya. Salam sukses.


Spanduk Jajanan Ramadhan.cdr

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Spanduk Jajanan Ramadhan.cdr "

Post a Comment