Home » » Download Contoh Baliho PPDB.cdr

Download Contoh Baliho PPDB.cdr

Baliho Penerimaan Siswa Baru | Baliho PPDB | Baliho PPDB SMK |  Baliho atau baligho penulisan untuk istilah ini masih rancu, entah mana yang benar sesuai dengan kaidah bahasa. Sepintas baligho seperti istilah arab dan baliho seperti istilah sunda. Tapi silahkan coba pakai google translate istilah keduanya sama terdeteksi bahasa Indonesia dan terjemahan bahasa Inggrisnya sama yaitu Billboard. Berarti istilah baliho atau baligho keduanya sama saja,

Namun pada kesempatan ini saya ingin menggunakan istilah baliho karena saya orang Sunda...he2  Kata baliho ini saya gunakan untuk baliho PPDB atau Baliho Penerimaan Peserta Didik Baru atau juga Baliho Penerimaan Siswa Baru.

Baliho PPDB adalah bentuk banner atau spanduk penerimaan peserta didik baru yang ukurannya besar. Biasanya ukuran tinggi sama lebar tidak terlalu jauh. Ukuran baliho PPDB rata-rata adalah 3 x 2 m. Namun bagi sekolah besar yang telah memiliki ribuan siswa ukuran baliho PPDB nya tidak tanggung-tanggung sampai ukuran 4 x 3 m.

Baliho PPDB ini biasanya di pasang di depan sekolah atau ditempat-tempat strategis yang dapat terlihat oleh banyak orang. Besar atau kecilnya baliho terkadang bisa menjadi branding sekolah dan menunjukkan tingkat kredibilitas sekolah.

Menjelang Tahun Ajaran Baru 2018/2019 saya tim dari Percetakan Digital Printing Pagerageung Tasikmalaya ingin senantiasa berbagi file format CDR untuk membantu dan mempermudah pihak sekolah atau panitia PPDB  dalam pembuatan baliho promosi sekolah.

File Baliho PPDB ini dishare dalam format CDR agar mudah diedit. Bagi yang membutuhkan silahkan download gratis hanya perlu di bayar dengan kesabaran menunggu proses download. Proses download membutuhkan waktu beberapa detik karena sengaja kami alihkan ke adfly tunggu beberapa detik, lihat pojok kanan atas klik LEWATI atau SKIP AD. Setelah itu masuk ke mediafire dan klik link download. Jika file tidak bisa didownload silahkan coba ulangi lagi atau tinggalkan komentar di bawah.

Kami juga menerima pesanan baligho PPDB atau Baliho PSB langsung jadi secara online. Siap menerima pesanan dari mana-mana kirim ke mana-mana. Hub. WA 085 213 974 463/

Cara Order klik di sini.

Harga baliho dihitung per meter persegi. Harga baligho per meter mulai dari  Rp. 16.000 s/d Rp. 25.000 tergantung banyaknya pesanan. Untuk order banyak silahkan Nego. Gratis desain, desain suka-suka bisa pesan sendiri sesuai keinginan.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan baliho yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.00. Daya Tahan bahan korea bisa sampai 2 atau 3 tahun.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Contoh penghitungan harga baliho PPDB SMK ukuran 3 x 2 dihitung luas 3 x 2 = 6 x harga per meter misal Rp. 25.000. Berarti 6 x Rp, 25.000 = Rp. 150.000.

Pengiriman untuk wilayah Jawa Barat ongkos kirimnya antara Rp. 12.000 s/d 20.000, misal ongkir 12.000 jadi total harga baliho ukuran 3 x 2 m = Rp. 150.000 ditambah ongkir Rp. 12.000 total bayar adalah  Rp. 162.0000. Jika ingin mengetahui kepastian harga silahkan inbox ke WA 085 213 974 463

Untuk file baliho ppdb,cdr silahkan download di bawah ini. Semoga bermanfaat. Terima Kasih atas silaturrahimnya. Salam sukses.

Download Juga : Contoh Brosur PPDB SMK Tahun Pelajaran 2019/2020


i
Baliho PPDB SMK.cdr
 Download atau di Sini

Cara Download klik di Sini
Advertisement

loading...
Sebuah panduan yang menjelaskan langkah demi langkah memulai usaha percetakan tanpa harus punya modal perlengkapan cetak sendiri.
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment