Cara Mudah Memasukan Kode HTML ke dalam Postingan Blog

Tulisan cara memasukan kode html ke dalam postingan ini berawal dari kegelisahan saya yang sudah lama memimpikan blog yang sedikit keren. Saya ingin blog saya memiliki teks berjalan seperti blog-blog profesional lainnya. Saya pun searching and browsing cara membuat teks berjalan dengan link, dan akhirnya saya menemukannya di Sini. Hasilnya berhasil, blog saya sudah memiliki teks berjalan meskipun background dan warna teks belum kontras. Nah karena saya sering ngotak-ngatik tema atau kode html blog, pernah kejadian kehapus semua dan tidak bisa di ctr+z akhirnya balik lagi dari nol... browsing lagi cari tutorial.


Berdasarkan tragedi ini saya jadi terpikir untuk membuat tutorial sendiri mengenai cara-cara yang dibuat dalam blog sendiri, sehingga ketika terjadi sesuatu hal yang tidak dinginkan, saya tidak perlu browsing mencari tutorial lagi, karena sudah ada diblog saya.

Begitu juga untuk menyimpan tutorial membuat teks berjalan ini kami buat sendiri postingannya, akan tetapi apa boleh dikata ketika mau memberikan contoh kode htnl, eh tampilnya hasilnya...  dan akhirnya memaksa saya untuk mencari tutorial cara membuat contoh kode html ke dalam blog dan saya menemukan beberapa rumus kode html di Contoh Blog. Untuk mengetahui cara memasukkan kode html ke dalam postingan blog lengkapnya ada di Sini.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Memasukan Kode HTML ke dalam Postingan Blog"

Post a Comment