Image1

Download Contoh Desain Stiker Mobil Caleg Format CDR

Stiker Mobil Caleg | Stiker Kaca Mobil Caleg.cdr | Stiker One Way Caleg | Stiker Mobil Caleg PKS |  Stiker Mobil Caleg PKB | Stiker Mobil Caleg Golkar | Maksud Stiker Mobil caleg di sini adalah stiker untuk dipasang di kaca belakang mobil sebagai media caleg. Stiker mobil ini menggunakan bahan stiker one way atau stiker kaca. Stiker One way adalah stiker yang mempunyai satu sisi pandangan atau dari sisi terlihat jelas dari sisi lain terlihat transparan. Stiker mobil caleg ini kalau dipasang pada kaca mobil belakang, dari luar terlihat jelas gambar dan tulisannya, tetapi dari dalam mobil tidak terlihat alias transparan.




Bagi sobat yang membutuhkan desain stiker mobil caleg, kami percetakan Kasima Grafika selalu berbagi file gratis yang kami desain dalam format cdr sehingga bisa diedit sesuai kebutuhan. Desain stiker mobil caleg ini ukuran gambar dan teks inti  mengikuti ukuran kaca mobil pedesaan terkecil yaitu 111 x 50 cm, sedangkan desain area lebih lebar yaitu 150 x 60 cm. Dengan ukuran gambar yang lebih kecil dan desain area yang lebih besar diharapkan bisa kompatibel jika dipasang pada kaca mobil yang lebih besar.

Berikut adalah contoh desain stiker caleg di mobil.

Contoh Desain Stiker Mobil Caleg PKS.cdr

Desain One Way Caleg untuk Mobil Angkutan Pedesaan.cdr

Jika kesulitan downloadnya silahkan baca Tutorial Cara Download File CDR

Harga stiker mobil atau stiker one way untuk kaca belakang mobil dihitung harga cetak Rp. 125.000/m, jadi kalau harga stiker one way untuk 1 mobil kurang lebih harganya Rp. 100.000, belum termasuk biaya pemasangan.

Jika sobat belum tahu cara memasang stiker one way atau cara memasang stiker transfaran pada kaca mobil belakang caleg silah kan baca  Tutorial Memasang Stiker One Way pada Kaca Mobil Belakang atau Video Tutorial Cara Memasang Stiker One Way, atau silahkan datang langsung ke percetakan digital printing Kasima Grafika Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya./

Bagi sobat yang mau membuat stiker caleg di kaca belakang mobil, bisa datang langsung ke kami Kasima Grafika Digital Printing yang beralamat di Jl. Raya pertigaan Genteng Tasikmalaya atau Hub. WA 085 213 974 463.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Desain Stiker Mobil Caleg Format CDR"

Post a Comment