Back To Top

Download Kumpulan Contoh Desain dan Ukuran X Banner atau Y Banner Format CDR

X Banner | Ukuran X Banner | Ukuran Standar tiang X banner | X Banner adalah banner yang dipasang pada tiang berbentuk X atau Y.  Perbedaan X banner dan Y banner adalah pada bentuk penyangga tiang ke belakang. X Banner tiangnya berbentuk X atas dan bawah sama menyerupai huru X. Sedangkan Y banner penyangga tiang belakangnya berbentuk Y. Sebenarnya secara substansial antara X banner dan Y banner itu sama hanya beda pada posisi penopangnya. Penopang Y banner lebih kuat dibandingkan dengan X banner.  Tiang X banner lebih mudah roboh jika kesenggol atau kena angin, sedangkan Y banner lebih kokoh. So! bagi sobat yang mau membuat banner promosi sebaiknya memilih menggunakan Y Banner.
X Banner Ukuran 160 x 60 cm

Y Banner Ukuran 160 x 60 cm

Fungsi X banner atau Y banner adalah banner yang digunakan untuk promosi yang dipasang pada tiang dan biasanya diletakkan di depan. Dengan menempatkan X banner/Y banner di depan diharapkan pengunjung dapat membaca iklannya.


Ukuran desain banner X banner atau Y banner disesuaikan dengan standar tiang, X banner Size terdiri dari ukuran x banner atau y banner berdasarkan ukuran tiang yaitu 200 x 80 cm, 180 x 80 cm dan 160 x 60 cm. Namun ukuran x banner standar yang sering dipakai adalah ukuran 160 x 60 cm.

Adapun harga X Banner atau Y Banner dihitung harga banner ditambah harga tiang. Khusus di Kasima Grafika Percetakan Digital Printing Pagerageung harga X/Y Banner 1 Paket Rp. 120.000, kalau dipisah harga banner Rp. 40.000, tiang Rp. 80.000. untuk pemesanan silahkan hubungi WA 085213974463 (Kusnadi, S.Pd.I)

Bagi sobat yang memerlukan contoh desain X banner atau Y banner sekaligus ukurannya silahkan download format cdrnya gratis. Sobat tinggal edit saja isi bannernya.

Berikut adalah contoh desain X banner dan Y banner sesuai dengan X banner size standar.

Contoh Desain X Banner Ukuran 160 x 60 cm


Desain dan Ukuran X Banner Format CDR
160 x 60 cm Rp. 120.000

 
loading...