Home » » Cara Mengatasi File Download Discard Dangerous So Chrome has blocked it dengan Mudah

Cara Mengatasi File Download Discard Dangerous So Chrome has blocked it dengan Mudah

Cara mengatasi file download yang diblokir oleh google. Sobat sedang bingung download file diblokir google chrome.  Saat klik link download dan file download muncul di bawah, tiba-tiba berhenti dan ada peringatan nama file Discard dangerous so chrome has blocked it. Hal ini terjadi biasanya dikarenakan file yang kita download dari sumbernya dianggap spam atau virus dan membahayakan. Pemblokiran ini sebenarnya hanya peringatan saja, karena kalau kita menganggap bahwa file yang didownload tersebut tidak berbahaya kita pun dapat melanjutkan proses download tersebut. Hanya saja kelihatannya ketika muncul peringatan sama sekali chrome tidak memberikan pilihan apakah download dilanjutkan atau tidak. Sehingga sobat megklik langsung discard dan proses download juga berhenti. Mungkin sobat berulang-ulang mengklik tombol download tetapi hasilnya sama tidak bisa.


Cara untuk mengatasi file yang diblokir google chrome sebenarnya sangat mudah. Sebenarmya pilihan untuk melanjutkan download itu diberikan oleh google chrome hanya saja tidak langsung ketika file download diblokir. Chrome memberikan pilihan tersebut pada tab khusus download. Jadi cara mengatasi download file discard atau file download diblokir chrome adalah dengan membuka tab download seperti gambar di bawah ini :


Setelah itu muncul nama file yang dicekal google.. nah di sana terlihat ada pilihan remove from list atau keep dangerous file. Untuk melanjutkan proses download sobat tinggal klik saja keep dangerous file. Automatis proses download dilanjutkan sampai tuntas.



Demikian tutorial cara mengatasi download file diblokir google chroum atau cara mengatasi file discard dangerous so chrome has blocked it semoga bermanfaat.
Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment