Image1

Download Gratis Kumpulan Contoh Stiker Caleg.cdr

Stiker Caleg 2019| Stiker Caleg PAN  Format CDR | Stiker Caleg PKB | Stiker Caleg Gerindra | Stiker Caleg.cdr | Stiker Caleg PDIP.cdr | Sticker Caleg atau Stiker Caleg adalah salah satu alat peraga kampanye (APK) yang praktis mudah ditempel karena sudah mengandung perekat. APK jenis stiker caleg ini banyak digunakan agar mudah ditempel di rumah-rumah atau tempat strategis. Hampir semua caleg menggunakan stiker sebagai alat peraga kampanye.

Ukuran stiker caleg kalau mengikuti aturan KPU dibatasi maksimal ukuran 10 cm x 5 cm, namun kalau menurut ane sih ukuran tersebut terlalu kecil atau nanggung, ukuran ideal adalah 16.5 cm x 7 cm. Dalam bab stiker ini sepertinya berbeda dengan aturan KPU juga tidak terlalu bermasalah, karena penempatannya pun di rumah-rumah yang setidaknya pemasang izin dulu pada yang punya rumah sambil memohon do'a dan dukungannya.


Adapun harga stiker caleg tergantung pada ukuran dan jumlahnya, semakin banyak pembuatannya maka harga satuannya lebih murah, sebaliknya jika sedikit pastinya lebih murah. Bagi sobat yang mau order sticker caleg berikut adalah harga penawaran stiker caleg  :


Bahan yang digunakan adalah stiker chromo. Untuk pemesanan hubungi WA 085 213 974 463
Bagi sobat yang dapat order atau bahkan jadi caleg sendiri mau membuat stiker, berikut adalah kumpulan contoh desain stiker caleg yang dapat didownload format CDR nya secara gratis. Contoh stiker caleg ini antara lain stiker caleg PKS, Stiker Caleg Gerindra, Stiker Caleg PAN, Stiker Caleg PDI dan lain-lain.

Mohon maaf karena ada ketidaknyamanan dan penyalahgunaan desain, maka link-link dan gambar stiker caleg kami hapus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Gratis Kumpulan Contoh Stiker Caleg.cdr"

Post a Comment