Image1

Tempat Jual Bahan Spanduk Terdekat di Tasikmalaya

Tempat Jual Bahan Spanduk Flexi | Tempat Jual Bahan Spanduk Digital Printing di Tasikmalaya  | Sobat sedang mencari tempat jual spanduk terdekat di Tasikmalaya? Ane kasih tahu yah datang saja ke Metro Digital Printing  Jl. Selakaso No.4E, Yudanagara, Cihideung, Tasikmalaya, Jawa Barat 46121. Metro Digital Printing merupakan salah satu supplier bahan spanduk terbesar di Tasikmalaya. Banyak percetakan yang ada di Tasikmalaya yang membeli bahan spanduk digital printing ke Metro. Jenis bahan spanduk yang dijual antara lain flexy china 280 gram,  bahan korea, abatros. Stok yang paling banyak adalah bahan spanduk flexy china 280 gram.


Metro Digital Printing juga menjual segala macam kebutuhan percetakan digital printing seperti bahan stiker grapthek, bahan stiker one way, bahan clothing, tiang X/Y Banner, Mata Itik/Mata Ayam, Lem, dan lain-lain. Pokoknya semua kebutuhan percetakan digital printing ada di Metro. Oh iya ada yang terlewat di Metro juga menyediakan tinta outdoor untuk mesin digital printing berbagai merk.

So! bagi sobat yang membuka usaha percetakan spanduk, banner, stiker dan lain-lain yang memerlukan semua kebutuhan percetakannya datang saja ke Metro Digital Printing Jl. Selakaso Tasikmalaya dekat Planet Computer. 

Adapun lokasi Metro digital printing dapat di akses dari arah Mayasari Plaza dan arah Jl. HZ Mustofa. Kalau sobat masuk dari arah Mayasari Plaza sekitar 300 m ada perempatan belok kiri ke Jalan Selakaso, dari perempatan ini sekitar 150 m sobat akan menemukan Metro Digital Printing tepat berada di sebelah kiri jalan.

Sedangkan kalau sobat masuk dari arah alun-alun kota Tasikmalaya, sekitar 1 km, sobat akan menemukan Apotek Prima di sebelah kanan setelah itu belok kanan ke Jl. Selakaso sekitar 200 meter. Dari arah ini lokasi Metro Digital Printing berada di sebelah Kanan setelah Planet Komputer.


Adapun harga bahan spanduk flexy dijual per meter dengan patokan harga bahan spanduk per meter saat ini Rp. 6500. Kalau dihitung harga per roll tergantung pada ukuran panjang dan lebar bahan spanduk. Ukuran bahan spanduk yang tersedia biasanya dari ukuran 2.2 m x 80 m, 2.8 x 80 m, 3.2 x 80 m, atau panjangnya yang 70 m. Misal sobat beli bahan spanduk flexy 280 gram 1 roll ukuran 3.2 x 80 m, maka harga per roll dapat diihitung 3.2 x 80 m x Rp. 6.500 = Rp. 1.664.000. Harga bisa berubah sewaktu-waktu.


Sedangkan harga bahan korea, abatros, stiker graphtek, stiker one way dikisaran Rp. 50.000 s/d 60.000 per meter. Untuk harga tiang X/Y Banner dijual harga agen sekitar Rp. 50 rb s/d 60 rb. Untuk kepastian harga silahkan hubungi WA 082 119 919 433.


So! Bagi sobat yang sedang mencari distributor bahan spanduk atau supplier bahan spanduk di Tasikmalaya datang saja ke metro digital printing Tasikmalaya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Jual Bahan Spanduk Terdekat di Tasikmalaya"

Post a Comment