Home » » Segera Aktifkan fitur OVO di Tokopedia Untuk Belanja Lebih Mudah

Segera Aktifkan fitur OVO di Tokopedia Untuk Belanja Lebih Mudah

Setelah sekian lama Top Up Tcash Tokopedia tidak bisa digunakan dengan alasan sedang dilakukan pendaftaran uang elektronik, akhirnya  Tokopedia meluncurkan sistem pembayaran dengan nama OVO yaitu pembayaran sistem digital milik LIPPO Group. Ovo ini menggantikan fitur Tcash di Tokopedia dengan fungsi yang sama yaitu untuk transaksi dan untuk bonus tokopedia.

Dengan adanya sistem pembayaran OVO, belanja di Tokopedia lebih mudah. Pemilik akun hanya cukup topup saldo dari rekening bank ke Ovo. Saya merasakan sendiri saat tcash dinonaktifkan, pembayaran harus selalu melalui ATM, internet banking, e-pay dan lain-lain yang prosedurnya lumayan riber. Kehadiran OVO bagi saya sangat memudahkan transaksi di Tokopedia.


Bagi pengguna akun Tokopedia segera aktifkan sistem pembayaran OVO dengan mengikuti fitur langsung dari Tokopedia. Jika sudah aktif semua saldo yang ada di Toko Cash langsung di transfer ke OVO dan anda pun langsung bisa top up atau menggunakan saldo tersebut.

Berikut adaah langkah-langkah cara aktivasi OVO Tokopedia :
Cara Aktivasi OVO
Proses pemindahan TokoCash ke OVO dilakukan secara berkala. Berikut langkah dalam melakukan aktivasi akun OVO di Tokopedia :
  1. Klik Aktivasi OVO di Homepage atau di laman Akun Saya.
  2. Jika nomor yang terdaftar di Tokopedia terdaftar juga di OVO, Anda dapat langsung memasukkan kode verifikasi (OTP) yang dikirimkan melalui SMS.
  3. Jika nomor yang terdaftar di Tokopedia belum terdaftar di OVO, Anda akan diminta membuat akun OVO baru atau meminta Anda untuk mengubah nomor yang terdaftar di Tokopedia menjadi nomor yang terdaftar di OVO.
  4. Jika Anda tidak mengubah nomor terdaftar di Tokopedia, Anda akan membuat akun OVO baru dengan memasukkan nama sesuai KTP. Kemudian, Anda dapat langsung memasukkan kode verifikasi (OTP) yang dikirimkan melalui pesan singkat (SMS).
  5. Jika Anda mengubah nomor terdaftar menjadi nomor yang terdaftar di OVO, Anda akan diarahkan ke halaman Ubah Profil. Masukkan nama sesuai KTP dan nomor yg ingin Anda daftarkan. Kemudian, Anda dapat langsung memasukkan kode verifikasi (OTP) yang dikirimkan melalui pesan singkat (SMS).
  6. Buatlah PIN jika Anda belum mengaktifkan personal identification number (PIN) OVO Anda.
  7. Setelah verifikasi PIN selesai, Anda dapat memilih akun Tokopedia dengan nomor yang sama yang ingin Anda aktifkan.
  8. Aktivasi OVO Anda berhasil dan seluruh saldo TokoCash Anda akan bermigrasi ke OVO Cash.
Itulah sekilas mengenai fitur pengganti Tcash di Tokopedia yaitu OVO Tokopedia, semoga bermanfaat.
Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment

Followers