Home » » Download Contoh Spanduk Biro Jasa Format CDR

Download Contoh Spanduk Biro Jasa Format CDR

Contoh Spanduk Biro Jasa STNK.cdr | Spanduk Biro Jasa Format CDR |  Biro jasa terdiri dari dua suku kata yaitu biro dan jasa.  Biro dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) diartikan sebagai : 1) Kantor, 2) bagian dari instansi yang mengurusi suatu urusan, dan 3) Perusahaan Jasa. Sedangkan Jasa dalam wikipedia diartikan sebagai  setiap tindakan atau unjuk kerja yang ditawarkan oleh salah satu pihak ke pihak lain yang secara prinsip intangibel dan tidak menyebabkan perpindahan kepemilikan apapun. Produksinya bisa terkait dan bisa juga tidak terikat pada suatu produk fisik.


Dari definisi di atas yang dimaksud dengan biro jasa dapat diartikan sebagai sebuah kantor yang melayani atau mengurusi suatu urusan orang lain sebagai perantara antara pihak ke satu dan pihak kedua bertujuan mengambil keuntungan jasa dari terselesaikannya urusan pihak ke-satu dan pihak kedua.

Sebagai contoh biro jasa STNK adalah sebuah kantor yang melayani pengurusan perpanjangan STNK Pemilik Kendaraan bermotor dengan pihak yang berwenang mengurusi STNK yaitu kepolisian. Pemilik STNK tidak langsung, melainkan memberikan kuasa kepada pihak biro jasa untuk mengurusinya. Sebagai imbalan pemilik kendaraan memberikan uang lebih selain biaya STNK,

Bagi sobat yang memiliki bisnis biro jasa dan membutuhkan untuk media promosi seperti spanduk, banner biro jasa bisa hubungi Kasima Digital Printing dengan alamat Jl. Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya atau hubungi WA 085 213 974 463, atau jika sobat hanya membutuhkan contoh desain spanduk biro jasa dalam format CDR silahkan download gratis pada link di bawah ini :

Contoh Spanduk Biro Jasa Format CDR
Download

Demikian sharing file spanduk biro jasa cdr ini kami posti.ng, semoga bermanfaat


Advertisement

loading...
Sebuah panduan yang menjelaskan langkah demi langkah memulai usaha percetakan tanpa harus punya modal perlengkapan cetak sendiri.
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment