Image1

Cetak Spanduk Lebih Mudah dan Cepat Cukup Klik Saja Bersama Quick Klik

Mau cetak spanduk tapi sibuk, jauh, ga ada waktu senggang, kami solusinya Kasima Grafika Digital Printing siap melayani cetak spanduk online cukup pesan melalui WA ketik #Spanduk-Ukuran-Konsep-Warna Backgroud dan lain-lain kirim ke WA 085 213 974 463. Tim kami segera memproses desainnya. Lama pengerjaan Desain maksimal 2 x 24 jam, biasanya kami target 1 x 24 jam proses desain dan cetak sudah selesai. Namun terkadang pesanan desain cukup banyak, jadi membutuhkan tambahan waktu satu hari lagi.

Setelah proses cetak selesai, spanduk kami kirim langsung ke rumah. Untuk pengiriman lokal meliputi wilayah kabupaten, kota Tasikmalaya, Ciamis dan Garut  kami mempercayai Quick Klik sebagai jasa kurir tercepat dengan estimasi waktu satu hari sampai tujuan. So! kalau sobat yang tinggal di wilayah Tasiik Utara meliputi Jamanis, Rajapolah, Ciawi, Sukaresik, Kadipaten dan Sekitarnya, mau pesen spanduk satu hari jadi juga bisa. Hubungi Kami di WA 085 213 974 463


Kasima Grafika Digital Printing yang beralamat di Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya dapat dijangkau melalui tiga arah. Arah pertama dari Pertigaan Pamoyanan kurang lebih 100 m setelah Pasar Pagerageung berada di sebelah kiri di turunan pertama setelah pasar. Arah kedua dari Ciamis masuk melalui pertigaan Warudoyong ke arah Suryalaya Pagerageung, berada di sebelah kanan jalan pertigaan genteng, sebelah kiri ada TKIT Abu Dzar dan Masjid Al-Husni Genteng. Selain itu juga dari arah Sukamantri Ciawi masuk ke jln Cipanas Cipacing dan keluar tepat di pertigaan genteng.


Kasima Grafika Digital Printing melayani cetak spanduk, banner, stiker dan lain-lain secara online. Pesan spanduk online pastinya lebih mudah karena tidak perlu keluar rumah, bahkan yang lebih penting lagi tidak perlu meninggalkan pekerjaan. Proses desain kami kerjakan, hasil desain kami cetak, hasil cetak spanduk spanduknya di antar ke rumah.

Kasima Grafika sudah terbukti menerima pesanan dan mengirim spanduk ke seluruh pelosok nusantara.  Berikut adalah dokumentasi bukti pengiriman pemesanan spanduk ke berbagai daerah :











Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada tim Quick Klik yang telah melayani pengiriman spanduk dari Kasima Grafika.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cetak Spanduk Lebih Mudah dan Cepat Cukup Klik Saja Bersama Quick Klik"

Post a Comment