Image1

Cara Mudah Membuat Tombol Subscribe Otomatis di Blog

Bagi blogger pemula seperti saya, memiliki blog yang keren adalah impian. Dengan segala keterbatasan saya belajar dan bertanya pada mbah google Cara Mudah Membuat Tombol Subcribe di blogspot dengan notifikasi langsung automatis muncul di blog, akhirnya saya pun menemukannya di Sini. Terima kasih pada pemilik blog caraklik.net karena tulisan anda blog saya jadi keren dan kelihatan profesional.


Tombol subcribe pada blog bertujuan untuk meningkatkan traffik dan merekam jejak pengunjung. Tampilan blog menjadi keren dan kelihatan profesional dengan adanya tombol subcribe melayang saat pengunjung membukanya.

Bagi sobat yang tertarik untuk menambahkan fitur subscribe diblog agar pengunjung dapat berlangganan postingan-postingan kita, silahkan ikuti tutorial berikut ini :
1. Masuk dulu ke stitus layanan subscribe di Sini
2. Daftar menjadi member dengan mengkilk sign up di pojok kanan atas


3. Isi form registrasi seperti e-mail,  psword kemudian login


4. Log In atau masuk akun kemudian masukkan alamat web atau blog yang akan dipasang subscribe-oke klik continue, kemudian muncul Kode HTML, copy script kode html tersebut dan letakkan dalam tema-edit html blog tepat sebelum tag '</body>'.  Setelah selesai memasang kode script tersebut kembali ke situs getsitecontrol.

5. Untuk memperindah tampilan subscribe Masuk ke Dashboard dan Pilih Create Widget - Pilih Subscribe



6. Masuk ke menu Apperance kemudian pilih model dan posisi tombol subscribe


7. Langkah selanjutnya hanya mengganti keterangan tulisan-tulisan yang akan dimunculkan pada subscribe pada content. Tutorial lengkapnya silahkan kunjungi Cara Membuat Tombol Subscribe yang Keren

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mudah Membuat Tombol Subscribe Otomatis di Blog"

  1. Wah mantap. Terimakasih artikelnya.
    Saya sudah coba dan berhasil

    ReplyDelete