Image1

Tukang Pijat Urut Terdekat di Pagerageung Tasikmalaya

Tukang urut ter\dekat | Tukang Urut di Tasikmalaya | Tukang Pijat Terdekat di Tasikmalaya | Sobat sedang mencari tukang pijat atau tukang urut di sekitar wilayah Pagerageung Tasikmalaya? Mudah-mudahan info tukang urut terdekat di Pagerageung Tasikmalaya ini dapat membantunya. Saya sudah langganan minimal setiap satu bulan sekali mengunjungi tempat pijat dan urut di daerah Cikoranji Desa Tanjungkerta Kecamatan Pagerageung.

Lokasi tukang urut terdekat di sekitar Pagerageung ini kalau dari arah Pamoyanan menuju Suryalaya berada di sebelah kiri jalan kurang lebih 500 m dari batas desa Puteran. Setelah mendapatkan turunan tajam dari arah desa Puteran ada tanjakan sedikit dan kemudian turunan sedikit, nah... posisi tukang pijat di daerah sekitar Pagerageung ini berada di sebelah kiri jalan pas turunan tersebut, sebelumnya ada Warung Kang A'un, dan sebelah kanannya ada Lapang Bola Volly Kp. Cikoranji Desa Tanjungkerta. Sedangkan dari arah Warudoyong-Pagerageung, tukang urut ini berada di sebelah kanan jalan kurang lebih 500 m setelah Masjid Jami Kp. Cikoranji, dekat MDT Al-Huda Cikoranji.


Berdasarkan pengalaman rutin setiap satu kali dalam se bulan dipijat atau diurut, tukang urut di Cikoranji ini cukup bisa diandalkan bagi yang merasa pegal-pegal akibat kecapaian atau  memijat yang keseleo. Saat dipijat terasa sensasi santai dan rileks sehingga saya pun kadang sempat tertidur. Peredaran darah setelah dipijat terasa lancar dan normal sehingga terasa fresh dan siap beraktifitas lagi tanpa pegal-pegal.

Berdasarkan pengamatan kami pasieun tukang urut ini kadang ada dari luar Pagerageung, seperti dari Ciawi dan sekitarnya. Nah, bagi sobat yang berada di wilayah Kecamatan Pagerageung, Ciawi, Sukaresik, Kadipaten, dan daerah sekitar Panumbangan, Warudoyong, Panjalu dan sekitarnnya yang membutuhkan jasa tukang urut atau tukang pijat terdekat, bisa datang ke Tukang Pijat di Kampung Cikoranji Desa Tanjungkerta.

Tukang urut di Cikoranji ini juga menerima panggilan ke rumah. Namun mohon maaf sekali kami belum mendapatkan nomor kontak tukang urut tersebut. Insya Alloh nanti akan ditanyaan kalau saya diurut lagi   Semoga informasi mengenai tempat tukang urut terdekat di Pagerageung Tasikmalaya ini bermanfaat. Lokasi tempat urut ini dekat MDT Al-Huda Cikoranji dan dapat dilihat pada map di bawah ini :



Selain di Cikoranji Tempat Pijat dan urut di Pagerageung yang melayanai patah tulang, keseleo akibat jatuh dan sebagainya ada di Daerah Kp. Cijeruk Dekat Masjid Al-Muawwanah Pagerageung. Kalau dari arah Pamoyanan setelah sekitar 100 m, melewati Kantor Kecamatan dan Koramil belok kiri ke arah Kp. Cijeruk dan masuk sekitar 100 m ke gang sebelah kiri masjid. Tanyakan saja Rumah Bapak Mamat Tukang Pijat dan Urut, pastinya sudah pada tahu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tukang Pijat Urut Terdekat di Pagerageung Tasikmalaya"

Post a Comment