Home » » Benarkah Gisel Gugat Gading Marten Karena Selingkuh? Inilah Faktanya

Benarkah Gisel Gugat Gading Marten Karena Selingkuh? Inilah Faktanya

Gisel gugat gading marten | Gading Marten Selingkug | Dunia hiburan Tanah Air baru saja dikejutkan dengan berita pengajuan perceraian yang dilayangkan Gisel Anastasia kepada sang suami, Gading Marten. Seperti yang diketahui, pasangan ini menikah September 2013 yang lalu dengan pesta meriah di Bali.

Lima tahun bersama, kebahagiaan keluarga ini semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati, Gempita Nora Marten. Tak banyak yang menduga bahwa pasangan yang selalu terlihat romantis ini ternyata menyimpan permasalahan rumah tangga.

Gisella Anastasia rupanya sudah memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (19/11/2018) lalu, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN.JKT.SEL. Mengenai isu perceraian ini  Gisella Anastasia buka suara terkait perceraian dirinya dengan Gading Marten. Melalui unggahan di media sosial, Gisel meminta maaf kepada penggemar yang merasa sedih dengan kabar tersebut.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami," kata Gisel dalam unggahan tersebut yang juga menampilkan foto dirinya, Gading Marten, dan anaknya, Gempita Nora Marten, Rabu (21/11).

"Terima kasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yang dikirimkan. Terima kasih semua pihak di luar sana yang sudah mendukung kami selama ini," lanjut Gisella.

"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya karena kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya," kata Gisella.

Mengenai penyebab atau alasan gisel gugat cerai garden marten ini belum jelas kebenarannya, ada yang menyebutkan karena perselingkuhan dan lain-lain

Diambil dari beberapa sumber, detik.com, liputan 6, tribun news dan lain-lain.
Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment