Home » » Tempat Service Pompa Air Sanyo di Ciawi Tasikmalaya

Tempat Service Pompa Air Sanyo di Ciawi Tasikmalaya

Tempat servis pompa air di Ciawi Tasikmalaya, Tempat service pompa air sanyo di Ciawi Tasikmalaya | Sobat sedang mencari tempat service sanyo di Ciawi Tasikmalaya? Pompa Air Sanyonya rusak menjelang musim penghujan karena terrendam air, atau lama tidak dipakai karena  selama musim kemarau airnya kering. Tenang sobat ga usah bingung ada tukang service pompa air terdekat kok di Ciawi, ga usah muter-muter cari tukang servis sanyo datang saja langsung ke Abuy Service Jl. Raya Pakemitan Kidul Tasikmalaya tepatnya sebelah timur dari Terminal Ciawi setelah Toko Elektronik Adi Jaya samping jembatan bersebelahan dengan Tukang Cukur Rambut dan Toko Cat.


Tempat Service Pompa Air di Ciawi Tasikmalaya ini mudah ditemukan karena lokasinya tidak jauh dari terminal Ciawi. Ciri khas yang mudah ditemukan adalah setelah jembatan ada plang berdiri dengan tulisan service nesin cuci, pompa air dan sebagainya. Bagi sobat yang berada di wilayah Ciawi, Pagerageung, Suryalaya, Kadipaten, Jamanis, Rajapolah dan sekitarnya yang memerlukan jasa perbaikan mesin pompa air atau serrvis mesin sanyo, silahkan datang saja ke Abuy Servis dekat terminal Ciawi. Tasikmalaya.

Abuy Service ini melayani perbaikan berbagai macam mesin pompa air, kulkas, mesin cuci, Ac dan menerima jual beli barang bekas. So bagi sobat yang memiliki salah satu barang yang rusak seperti pompa air sanyonya mati, bawalah ke Abuy Servis.

Tempat service mesin sanyo  ini terlihat sudah lama sekali, meskipun pemiliknya masih paruh baya sepertinya usia tempat servis pompa air ini melebihi usianya. Hal ini dapat dilihat pada kondisi plang dan tempat yang tampilannya seperti abad klasik. Mungkin hal ini menjadi bukti sejarah bahwa tempat service ini terpercaya dan profesional.

Plang yang menggantung di atas sepertinya ingin mengatakan bahwa aku sudah lama di sini bersama barang-barang bekas yang kotor. Karena memang pemandangan yang sudah biasa kalau kita berkunjung ke tempat servis yaitu banyaknya komponen-komponen mesin yang sudah rusak, usang dan kotor, berkarat dan lain-lain. Barang bekas ini sengaja disimpan dengan harapan ada sisa-sisa komponen yang suatu saat dibutuhkan dan masih bisa dipakai.

Postingan tempat servis mesin Sanyo ini dibuat, setelah ane berkunjung ke tempat service mesin sanyo di Ciawi Tasikmalaya pada hari Jum'at tanggal 9 Nopember 2018 usai melaksanakan sholat Jum'at.

Mesin sanyo ane rusak sudah lama dari mulai awal musim kemarau. Padahal Pompa Air Sanyo ini beli baru dan hanya kuat satu minggu sudah mati, karena memang sempat terrendam air. Padahal kalau mesin pompa dulu terrendam air pun cukup dikeringkan sudah normal lagi.


Saya pun bertanya kepada pemilik Jasa Tukang Service Pompa Air Abuy Service, kok bisa yah... sanyo baru langsung mati. " Oh itu mesin sanyo baru yah? katanya... Iya mang, jawabku, emang kenapa? ... sambil tangannya mengerjakan servis sanyo yang lain dia menjawab,.. kalau mesin sanyo sekarang mah lilitannya bukan dari kuningan, sambil melihatin mesin baru yang rusak milik orang lain yang sedang dikerjakan. Dan ternyata memang lilitannya berwarna putih seperti perak atau sejenisnya. Setelah dicek ternyata kerusakan sanyo milikku juga sama lilitannya mati dan bukan dari kuningan. Akhirnya mesin pompa air pun harus diopname dulu, kata jasa tukang servis sanyo mudah-mudahan esok harinya beres.

Bagi sobat yang memiliki prmasalahan dengan pompa airnya menjelang musim hujan datang saja langsung ke Abuy Service dekat Toko Elektronik Adi Jaya sekitar Terminal Ciawi. Atau bisa hubungi nomor telephon 0852 20337997. Untuk panduan peta tempat service pompa air di ciawi tasikmalaya silahkan ikuti map di bawah ini ini :


Adapun biaya servis mesin pompa air di Abuy Service ini relatif murah berkisar antara Rp. 100.000 s/d 250 rb, tergantung tingkat kerusakan.

Itulah sekilas info mengenai tempat servis mesin pompa air terdekat di Ciawi Tasikmalaya, semoga bermanfaat. Terima kasih.
Advertisement

loading...
Previous
« Prev Post

0 Komentar:

Post a Comment