Image1

Download Papan Tulisan Peringatan di Masjid Format CDR Lengkap dan Gratis

Tulisan peringatan di masjid adalah tempelan kata-kata yang sering dipasang di area masjid yang biasanya kebanyakan terbuat dari kertas yang di print kemudian dilaminasi. Tulisan peringatan di masjid ini bertujuan untuk menghimbau dan memberikan informasi sekitar aktivitas yang boleh dan yang di larang dilakukan di masjid untuk terciptanya ketertiban, kebersihan dan kenyamanan masjid.

Contoh larangan di masjid antara lain : larangan mengaktifkan hp atau perintah untuk mematikan hp, di larang tidur di masjid,  Dilarang Merokok,   dan lain-lain. Selain peringatan larangan  ada juga kata-kata himbauan di masjid seperti Alas Kaki Harap dilepas, Jagalah Kebersihan, dan juga papan informasi tempat wudhu, toilet pria atau wanita dan lain-lain.

Papan Kata kata larangan di masjid ditempel di area-area tertentu sesuai dengan pesan atau larangan  dimaksud. Misal dilarang tidur di dalam masjid ditempel di tembok dalam bagian masjid. Papan himbauan alas kaki harap dilepas ditempel di bagian depan masuk masjid dan sebagainya.


Adapun bahan yang digunakan untuk membuat papan tulisan larangan di masjid atau tulisan himbauan di masjid bisa terbuat dari beberapa bahan antara lain di print pada kertas kemudian dilaminasi agar tidak luntur atau mudah robek. Harga pembuatan papan himbauan di masjid dengan bahan kertas ini adalah yang paling murah.

Selain itu juga papan larangan atau himbauan ini dapat dibuat dari bahan acrylic sejenis kaca plastik. Dengan bahan ini tampilan papan larangan atau himbauan lebih keren dan menarik serta lebih tahan lama. Hanya saja biaya pembuatan tulisan larangan di masjid dengan bahan acrylic cukup mahal. Mungkin bagi masjid-masjid yang kas nya besar harga mahal tidak akan jadi masalah. Namun bagi masjid yang anggarannya kecil bahan alternatif lain adalah dari bahan spanduk flext. Tampilan desain dapat dibuat semenarik mungkin dan tahan lama. Pemasangannya cukup mudah hanya dengan menggunakan lem korea untuk menempelkannya di tembok.

Nah sobat! Kami dari Kasima Grafika Digital Printing ingin berpartisipasi dalam menjaga kebersihan, kenyamanan dan ketertiban masjid-masjid dengan menyediakan berbagai papan kata-kata himbauan atau larangan di masjid secara cuma-cuma alias gratis. Sobat tingal pesan saja ke kami hubungi WA 085 213 974 463. atau datang langsung ke Kasima Grafika Digital Printing Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya. Sedangkan bagi yang jauh hanya membayar ongkos kirim yang dapat dibayar ketika papan himbauan di masjid ini diterima. Biaya ongkir tergantung jauh dekatnya alamat pengiriman.

Adapun ketentuan tulisan larangan di masjid yang kami gratiskan adalah ukuran dan desain gambar ditentukan dari kami. Untuk ukuran papan larangan di masjid adalah 40 cm x 15 cm.  Bahan yang digunakan adalah bahan spanduk (flexy china) yang memiliki daya tahan di dalam ruangan 3 s/d 5 tahun.  Bagi yang memerlukan papan informasi tempat wudhu, toilet, dan sebagainya silahkan hubungi WA 085 213 974 463

Bagi sobat yang hanya memerlukan contoh desain tulisan larangan di masjid format cdr, kami juga memberikannya secara gratis. Silahkan sobat download contoh notice di masjid di link yang telah kami sediakan.

Berikut adalah contoh papan tulisan di masjid terdiri dari papan informasi tempat wudhu, Toilet Pria, Toilet Wanita, Jagalah Kebersihan, Hemat Air, Matikan HP dan lain-lain.

Contoh Papan Informasi tempat di Masjid

Papan Himbauan di Masjid

Itulah sobat desain contoh notice di masjid atau kata-kata himbauan di masjid yang bisa didownload secara gratis dan diedit sesuai kebutuhan. Bagi sobat yang membutuhkan papan himbauan yang sudah jadi terbuat dari bahan spanduk/flexy kami berikan secara gratis. Hubungi WA 085 213 974 463

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Papan Tulisan Peringatan di Masjid Format CDR Lengkap dan Gratis"

Post a Comment