Image1

Topup Tokocash dihentikan, Saya dirugikan

Topup Tokocash dihentikan, Saya Kecewa dengan Tokopedia

Per 13 September (23:59), TokoCash tidak dapat di-top up untuk sementara waktu, namun tetap dapat dipakai untuk bertransaksi. Inilah notifikasi yang saya temukan ketika mau topup tokocash. Saya baca lagi info lengkapnya alasannya adalah Tokopedia sedang mengajukan izin uang elektronik ke Bank Indonesia dengan tujuan agar layanannya lebih luas. Silahkan baca Info Lengkap nya.


Bagi saya meskipun tokocash masih bisa digunakan untuk transaksi, tapi tetap merugikan. Karena saldo tokocash  tidak bisa digunakan untuk membayar cicilan mobil saya ke MTF karena saldonya masih kurang sedikit, mau ditopup tidak bisa. Ini kan rugi, saya harus mencari dana talang uang yang sudah ada di Tokocash untuk membayarnya ditempat lain.
Saya kecewa dengan kebijakan ini. Padahal sudah hampir 5 bulan saya berlangganan setoran cicilan mobil di Tokopedia, saya dapat dengan mudah menabung sedikit-sedikit di tokocash untuk cicilan tiap bulan dan mendapatkan cashback yang lumayan dari promo-promonya. Tapi mengapa kok begini yah? apa ga dipikirkan dampaknya bagi konsumen. Saya yakin tidak hanya saya yang mengalami kasus seperti ini. Semoga pihak Tokopedia secepatnya mengaktifkan lagi topupnya sehingga nasabah dapat menabung kembali untuk pembayaran-pembayarannya.
Saya tidak bermaksud menjelek-jelekkan Tokopedia, hanya saja dengan kasus ini saya merasa dirugikan, dan tentunya hal yang wajar jika merasa kecewa. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Topup Tokocash dihentikan, Saya dirugikan"

Post a Comment