Image1

Download Proposal Pembangunan MCK.doc | Sarana Sekolah

Download Proposal Pembangunan MCK /WC | Proposal Pembangunan MCK.doc | Proposal Sarana Sekolah
Bagi lembaga pendidikan lengkapnya sarana pra sarana merupakan harapan atau keinginan yang mutlak diperlukan untuk menunjang tercapainya tujuan pendidikan. Memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat merupakan komitmen sejak awal berdirinya Pesantren Abu Dzar. Mendidik umat dengan mengoptimalkan seluruh potensi yang dimilikinya merupakan tahapan menuju terbentuknya suatu generasi ideal yang diinginkan oleh setiap bangsa pada setiap zaman. Dan jika pendidikan ini dibingkai dengan nilai-nilai Islam, maka pendidikan akan terimplementasikan menjadi sebuah proses ke arah terbentuknya cara pandang yang jelas terhadap Islam itu sendiri, sehingga dengan paradigma tersebut berdampak pada terpeliharanya dimensi ruhi, fikri dan jasadi sebagaimana yang diinginkan oleh Islam.

Pada saat ini Yayasan Pendidikan Abu Dzar memiliki lembaga Pendidikan Berupa Pendidikan Anak Usia Dini “Play Group” dan Taman Kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT), Sekolah Menengah Kejururan (SMK) Islam Terpadu dengan Sistem Boarding School.

Taman kanak-kanak Islam Terpadu (TKIT Abu Dzar) merupakan lembaga pendidikan Anak Usia Dini yang beralamat di Jl Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Wetan RT. 01/010 Desa/Kec. Pagerageung Kab Tasikmalaya. Dalam melaksanakan kegiatannya,  kendala yang dihadapi saat ini adalah tidak memiliki MCK yang memiliki fungsi penting sebagai sarana pembiasaan kebersihan dan ibadah (berwudhu) bagi anak-anak, yang saat ini masih menggunakan fasilitas MCK masjid yang kurang memadai. Proposal selengkapnya dapat didownload di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Proposal Pembangunan MCK.doc | Sarana Sekolah"

Post a Comment