Image1

Cara Mengatasi Printer Canon yang Berkedip Setelah diisi tinta

Cara mengatasi lampu Printer Canon berkedip setelah diisi tinta,  Printer tidak bisa mencetak. 
Berurusan dengan teknologi membuat kita gampang-gampang susah dan susah-susah gampang. Teknologi hadir bertujuan untuk mempermudah urusan kita, Namun lain halnya jika kita tidak menguasai teknologi tersebut, kehadirannya kadang membuat kita pusing. Permasalahan sepele pun membuat kita harus berurusan dengan tukang servis. Seperti halnya dengan printer yang sering membuat pemiliknya panik ketika betul-betul sedang dibutuhkan eh malah tintanya habis, kemudian diisi ulang dan ternyata... kasusnya lagi... malah printer ga bisa nyetak indikator lampu orange berkedip-kedip. Nah.. kalau yang gak ngerti teknologi  pasti paniik, buru-buru cari tukang servis... Kasus ini biasanya terjadi pada printer canon

Padahal kalau ada keberanian mencoba, gampang banget sobat...pijit aza tombol lamput orange yang berkedip.. tekan beberapa detik sampai terdengar suara head print bergerak.. kemudian lepas. Selesai deh, printer sudah bisa dipakai lagi... mudah kan?


Masalah seperti ini muncul biasanya disebabkan oleh perbedaan jenis tinta. Tinta refill yang digunakan biasanya tidak sama dengan aslinya, sehingga perlu dilakukan reset agar tinta dapat terbaca. semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Printer Canon yang Berkedip Setelah diisi tinta"

Post a Comment