Image1

Hati-Hati ketika Berjilbab. Akibat Jarum Pentul Annisa butuh Biaya 50 Jt

Bagi kaum hawa, berjilbab tidak sekedar trend atau kewajiban dari lembaga, melainkan merupakan ibadah dalam menjalankan perintah Alloh, SWT. Dasarnya : QS. Al-A’raf: 26,  QS. Al-Ahzab: 59, “Wahai Nabi, katakanlah kepada istri-istri, anak-anak perempuan dan istri-istri orang Mukmin, ‘QS. AL-Ahzab: 33. Namun berhati-hatilah dalam menggunakannya, sebagian jilbab atau kerudung ada yang harus menggunakan Jarum Pentul....Nah....hati-hati yah, jangan sampai musibah yang menimpa Annisa siswi kelas 9 SMPN 1 Rancakalong tak sengaja menelan sebuah jarum pentul.


Kejadian bermula ketika Annisa sedang menggigit jarum tersebut saat sedang membenahi jilbabnya. Pada saat itu secara tiba-tiba seorang temannya mendorong Annsia hingga jarum pentul tersebut langsung tertelan dan bersarang di rongga dadanya. (Sumber  : Sumedangonline.com)
Untuk mengeluarkannya dibutuhkan biaya sekitar Rp. 50 Jt, biaya operasi nya saja 19 juta, belum biaya obat biaya kamar dan lain lain. (Sumber: Jabar Tribun News)
Kejadian ini jangan sampai menimpa kita atau saudara kita, jadikan pelajaran yang berharga, ketika memakai Jilbab jangan pernah meletakkkannya di mulut, silahkan ditempatkan dulu di tempat yang aman untuk diri kita dan orang lain...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati-Hati ketika Berjilbab. Akibat Jarum Pentul Annisa butuh Biaya 50 Jt"

Post a Comment