Image1

Mengatasi Printer Tidak Bisa direset

Reset Printer | Resetter Printer Epson | Resetter Printer Canon | Printer Epson | Printer Canon memiliki kelemahan yang hampir sama yaitu ada batas maksimum cetak dengan ditandai head print tidak bergerak dan lampu indikator merah atau orange berkedip terus menerus. Kondisi seperti ini disebut blingking, printer tidak bisa mencetak. Mengatasi kasus ini gunakan resetter sesuai merk dan type printer.  Silahkan Baca Cara Memperbaiki Printer Epson L110 L300

Namun kadang pada kondisi tertentu printer sama sekali tidak bisa direset. Pada merk printer canon biasanya printer tidak bisa direset manual pada kondisi save mode, sehingga proses reset software tidak bisa dilakukan. Pada merk Epson ditandai dengan tidak ada perubahan setelah proses reset selesai, head tetap tidak bergerak, lampu merah tetap menyala. 

Jika kondisi ini terjadi, maka kemungkinan besar board printernya rusak, dan solusinya adalah diganti dengan yang baru, atau dengan cara kanibal mencari dari printer rusak tetapi boardnya masih normal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Printer Tidak Bisa direset"

Post a Comment