Image1

Cara Mudah Merubah Ukuran Font Postingan Blog Secara Automatis 100% Work

Gokasima.com | Sobat! Dalam dunia blogging kadang bagi blogger newbi selalu ingin coba-coba atau banyak keinginan variasi untuk mempercantik tampilan blog dengan cara gonta-ganti template. Salah satu pengaruh dari gonta-ganti template selain pengaruh pada traffik juga pada tampilan hurup postingan. Hal ini dialami ane sendiri yang sering gonta-ganti template..ga apa-apa kan? yang penting bukan gonta-ganti pasangan. Hmmm... Hal ini terjadi saat ane ganti template dengan template premium, saat lihat postingan fonts semua artikel tampilannya sangat kecil, tidak enak dibaca. Saya pun nanya ke mbah google dengan berbagai kata kunci seperti cara merubah font ukuran postingan blog, cara memperbesar font postingan blog dan sebagainya. Satu persatu setiap postingan dipraktekkan dan dilihat hasilnya tampilan teks masih tetap tidak ada perubahan.

Tidak berhenti di situ saya pun berkonsultasi sama mastah yang membuat template tersebut dan solusinya hanya dibuatkan template postingan untuk postingan baru, sedangkan untuk postingan lama fontnya tetap sama kecil.

Saya pun tidak puas dan terus mencari dengan kata kunci lain yaitu cara memperbesar font postingan blog tambah css dan menemukan blok Poliskom dan saya pun mencobanya, dan alhamdulillah dengan trik dari blog Poliskom ini font semua postingan berubah. Alhamdulillah.. Terima Kasih buat pemilik blog Poliskom

Subscribe to receive free email updates: