Image1

Harga Cetak Kartu Nama di Ciawi Tasikmalaya

Gokasima.com | Tempat cetak kartu nama di Ciawi Tasikmalaya | Harga cetak Kartu nama di Ciawi Tasikmalaya | Sobat mau buat kartu nama yah atau lagi cari info tempat cetak kartu nama terdekat di Ciawi Tasikmalaya, atau sobat hanya ngintip-ngintip berapa harga cetak kartu nama di Ciawi Tasikmalaya? karena itu sobat bisa sampai di postingan ini. Ya, tepat sekali selamat datang di web Kasima Grafika Digital Printing siap melayani cetak kartu nama, spanduk, baliho, stiker dan lain-lain.



Kasima Grafika Digital Printing beralamat di Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya melayani layanan online siap kirim ke seluruh pelosok nusantara. Apalagi bagi sobat yang ada di Wilayah Ciawi, Kadipaten, Jamanis, Sukaresik, Panumbangan dan sekitarnya kami siap melayani cetak kartu nama, Pin, Papan Nama, Yasin, spanduk, baliho, stiker dan lain-lain. Hubungi kami di WA 085 213 974 463.


Harga Cetak Kartu Nama di Kasima Grafika Digital Printing

Bagi sobat yang ngintip berapa harga cetak kartu nama, Kami menawarkan harga per box dengan minimal order 1 box dengan harga Rp. 65.000 pesan lebih dari 2 box harga lebih murah. Bahan yang digunakan adalah kertas Art Paper 260 gram.


Berapa lama cetak Kartu Nama?

Adapun proses pengerjaan Kartu nama rata-rata selesai antara 4 s.d 7 hari. Estimasi pengerjaan ini karena proses pengerjaannya berbeda dengan pembuatan spanduk, sehingga lebih lama

Subscribe to receive free email updates: