Image1

Tempat Cetak Stiker Label Kemasan Makanan Murah di Ciawi Tasikmalaya Hub. WA 085 213 974 463

Gokasima.com | Cetak Stiker Label Makanan Murah di Ciawi Tasikmalaya | Hai! Sobat, Selamat datang di web Kasima Grafika Digital Printing kami siap melayani kebutuhan pembuatan stiker label makanan atau stiker label kemasan produk untuk branding agar lebih memiliki daya jual. Produk makanan yang diberikan stiker label nama produk akan lebih menambah daya tarik calon konsumen dibanding produk yang tanpa label kemasan.


Bagi sobat yang berada di wilayah Ciawi, Pagerageung, Kadipaten Sukaresik dan Sekitarnya yang mau membuat stiker label makanan silahkan hubungi kami di WA 085 213 974 463 atau bisa datang langsung ke Kasima Grafika Digital Printing Jl. Raya Pertigaan Genteng Dekat Masjid Al-Husni Desa/Kec. Pagerageung Kab. Tasikmalaya.

Harga Cetak Stiker Label Makanan

Harga cetak stiker label makanan dihitung harga per lembar A3 dengan bahan Chromo dan tergantung jumlah pesanan. Harga minimal cetak stiker label makanan untuk 1 lembar stiker Chromo Rp. 10.000, order banyak masih bisa kurang silahkan nego di WA 085 213 974 463.


Berapa lama buat stiker label makanan?

Proses cetak stiker label makanan kurang lebih menghabiskan waktu 2 atau 6 hari dari mulai proses desain tergantung antrian cetakkan.

Kami juga melayani kebutuhan promosi lainnya seperti spanduk, banner dan baliho, brosur dan lain-lain. Kami tunggu yah pesannannya.... terima kasih.

Subscribe to receive free email updates: