Gokasima.com | Cara Desain Spanduk di Corel dengan mudah | Halo sobat Kasima! Bagaimana kabarnya? semoga sehat selalu dan selalu bahagia meskipun di saat-saat kita tidak punya uang. Karena uang bukan satu-satunya kunci bahagia. Bagi kami tim Kasima Grafika kunci bahagia adalah selalu memberikan kebahagiaan kepada orang lain. Seperti postingan kali ini yaitu tutorial cara membuat desain spanduk dengan menggunakan Corel Draw. Semoga dengan tutorial ini sobat bisa bahagia karena mendapatkan jawaban dari pertanyaan sobat bagaimana cara desain spanduk di corel dengan mudah.


Sebelum ke tutorial, perlu sobat ketahui bahwa cara desain spanduk itu bisa menggunakan beberapa aplikasi, antara lain CorelDraw, Photosho[ dan lain-lain. Namun menurut saya sendiri untuk desain spanduk lebih enak menggunakan aplikasi CorelDraw.karena lebih luwes dan flexybel. Namun juga tergantung kebiasaan yah, kalau ada yang menyebut desain spanduk itu lebih enak di Photoshop itu sah-sah saja.


Nah karena saya terbiasa membuat desain spanduk di corel dengan menggunakan Corel Versi X4 maka tutorial ini adalah tutorial cara membuat desain spanduk dengan CorelDraw.

Cara Membuat Desain Spanduk yang Keren di Corel


Berikut adalah langkah-langkah cara pembuatan desain spanduk dengan menggunakan aplikasi Corel Draw X4 yang sebetulnya bisa digunakan juga pada versi corel lainnya.

1. Buka aplikasi CorelDraw
2. Buatlah FIle New dengan cara klik Menu File-klik New atau kalau muncul pilihan di jendela layar klik quick new document.


Description
: Tutorial Lengkap Cara Desain Spanduk di Corel dengan Mudah
Rating
: 4.5
Reviewer
: Ujang Kusnadi
ItemReviewed
: Tutorial Lengkap Cara Desain Spanduk di Corel dengan Mudah
loading...

Iklan Sidebar