Image1

Tempat Cetak Undangan Pernikahan Terdekat di Warudoyong Ciamis Hub. WA 085 213 974 463

Gokasima.com | Sobat! Selamat datang di web Kasima Grafika, layanan web yang membantu berbagai kebutuhan cetak dan desain sobat-sobat semuanya. Pastinya sobat sedang mencari tempat cetak undangan pernikahan di Warudoyong Ciamis bukan? Sebelumnya kami ucapkan selamat yah, karena pastinya sobat sedang bahagia dan menanti-nanti saat pernikahan. Nah melengkapi kebahagiaan sobat, kasima grafika membantu mempermudah perlengkapan acara akad nikah dan resepsi pernikahan untuk mengundang saudara dan teman-teman untuk turut berbahagia dan menyampaikan do'a restunya.

So! bagi sobat yang berada di wilayah Warudoyong, Panumbangan, Panjalu, Kawali Ciamis dan sekitarnya yang mau membuat Kartu Undangan Pernikahannya bisa menghubungi kami di WA 085 213 974 463 atau datang langsung ke kantor kami Kasima Grafika Digital Printing Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya. Posisi kantor kami ada di sebelah kanan jika dari arah Warudoyong sebelum Pasar Pagerageung tepatnya di samping masjid Al-Husni Genteng.


Harga Cetak Undangan Pernikahan

Adapun harga cetak undangan di Kasima Grafika Digital Printing tergantung pada model undangan yang dipilih dan banyaknya. Harga kisaran undangan adalah antara Rp. 1500 s.d 10.000. Harga rata-rata dengan model undangan sedang adalah Rp. 2500/3000.. Semakin banyak jumlah pesanannya maka harga bisa semakin murah. Minimal order 100 Pcs.

Berapa lama proses pembuatan undangan di Kasima Grafika?

Proses cetak undangan di Kasima Grafika rata-rata membutuhkan waktu antara 4 s/d 6 hari dari mulai pemesanan. So! Bagi sobat yang mau buat Undangan, jangan mendadak H-7 yah, minimal H-14 hari menjelang pernikahan. Satu minggu buat pembuatan Undangan dan Satu minggunya buat nyebarin.

Galery Contoh Album Undangan Pernikahan di Kasima Grafika

Bagi sobat yang mau memilih secara online silahkan dapat lihat-lihat desainnya dulu yah di Galery Album Undangan Pernikahan di bawah ini. Kalau ada yang cocok atau mau nanya-nanya harga silahkan hubungi kami di WA 085 213 974 463.

Subscribe to receive free email updates: