Image1

Tempat Cetak Undangan Pernikahan Murah di Malangbong Hub. WA 085 213 974 463

Gokasima.com | Cetak Undangan Murah di Malangbong Garut | Sobat sedang mencari tempat cetak undangan terdekat di Malangbong Garut? Pesan online saja ke Kasima Grafika Digital Printing Hub. WA 085 213 974 463. Kami siap melayani pesanan kartu undangan pernikahan dari Malangbong. Kalau ada waktu boleh datang langsung ke percetakan Kasima Grafika, karena dari Malangbong tidak terlalu jauh sekitar 5 Km dari perbatasan Malangbong Tasik. Tepatnya di Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya. Perjalanan naik motor  kurang dari satu jam sudah sampai.
Kasima Grafika melayani kebutuhan undangan pernikahan untuk moment bahagia sobat-sobat semua dengan menyediakan berbagai macam album contoh desain undangan pernikahan. So! Sobat bisa memilih sesuka hati model undangan yang pas dengan selera dan juga anggaran. He2

Harga Cetak Undangan Pernikahan

Biaya pembuatan undangan pernikahan di Kasima Grafika Digital Printing bervariasi, dari mulai Rp. 2000 s/d 10.000 tergantung pada model Undangannya baik dari segi kertas, maupun desain dan juga tergantung pada jumlah pesanan. Pesanan di atas 500 Pcs harga masih bisa nego dan pastinya dapatkan harga terbaik. 

Berapa lama proses Cetak Undangan di Kasima Grafika?

Proses pengerjaan undangan pernikahan dengan order di bawah 500 dengan model standar rata-rata hanya membutuhkan 4 s.d 6 hari dari mulai pemesanan.





Subscribe to receive free email updates: