Image1

Download Spanduk Qurban Idul Adha 1440 H Format CDR

Gokasima.com | Download Desain Spanduk Qurban Idul Adha 1440 H | Spanduk Qurban 2019 CDR | Baliho Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H | Hai sobat Kasima tanpa terasa sebentar lagi kita akan menyambut hari raya yang agung yaitu Idul Adha tahun 1440 H. Hari raya ini sering disebut juga hari raya Haji dan Hari Raya Qurban, karena pada bulan inilah dua hal tersebut diaksanakan. Bagi yang melaksanakan Ibadah Haji ibadah Qurban juga menjadi bagian di dalamnya. 

Namun bagi yang tidak berangkat Haji, maka ibadah Qurban lah yang hanya bisa dilakukannya yaitu dengan menyembelih hewan Qurban baik itu Sapi, Kambing atau lainnya yang diperbolehkan menurut Syar'i.

Hewan Qurban yang dipilih juga harus memenuhi standar kualitas menurut pemerintah melalui dinas peternakan dan pertanian, di antaranya telah diperiksa oleh dokter hewan atau medis, dilengkapi dengan SKKH dan sebagainya.

Selain persiapan hewan Qurban juga, sudah banyak instansi pemerintahan, lembaga ataupun individu yang membuat Spanduk ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H. Seperti halnya dinas pertanian kabupaten Tasikmalaya sudah memesan Baliho dan spanduk Selamat Idul adha dan juga sosialiasai hewan Qurban di Kasima Grafika Digital Printing Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya.


Cetak Spanduk Qurbannya di Kasima Grafika saja Yah!


Bagi yang lainnya yang akan membuat spanduk, banner, atau baliho Idul Qurban 1440 H. silahkan hubungi kami di WA 085 213 974 463 atau datang langsung ke percetakan kami Kasima Grafika Digital Printing Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung. Tepatnya 100 m setelah atau sebelum Pasar Pagerageung.


Download Contoh Desain Spanduk Qurban Idul Adha 1440 H.


Nah bagi sobat yang hanya membutuhkan file contoh desain Spanduk Idul Adhanya, kami juga sharing filenya dalam format cdr untuk didownload secara gratis. File Design Baliho Qurban ini bisa diedit sesuai dengan kebutuhan. Silahkan chekidoott.
Baliho Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H.cdr
Download

Jika sobat kesulitan download file desain baliho Selamat Hari Raya Idul Qurban silahkan tonton video tutorialnya di Sini
Jangan lupa klik Like and Subcribe

Spanduk Sosialisasi Qurban 1440 H Format CDR

Spanduk Qurban.cdr

Subscribe to receive free email updates: