Image1

Tempat Cetak Undangan PernikahanTerdekat di Ciawi Tasikmalaya Hub. WA 085213974463

Gokasima.com | Sobat! selamat datang di web kami kasima grafika digital printing.  Kami hadir untk menjawab kebutuhan sobat-sobat semua di dunia percetakan termasuk cetak undangan nikan. Nah bagi sobat yang mau nikah tahun ini, kami ucapkan selamat yah, semoga dilancarkan dan dimudahkan segala urusannya serta tentunya semoga menjadi keluarga SaMaWa yang alias Sakinah Mawaddah, Warohmah. Naah... urusan cetak undangan nikahnya jangan lupa serahkan saja sama kami Kasima Grafika Percetakan dan Digital printing.

So! Bagi sobat yang sedang mencari tempat cetak undangan terdekat di daerah CIawi, Rajapolah, Jamanis, Pagerageung, Kadipaten, Warudoyong, Panumbangan dan sekitarnya datang saja ke Kasima Grafika Digital Printing yang beralamat di Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung. Tepatnya kalau sobat masuk dari arah Pamoyanan percetakan kami berada di sebelah kiri setelah Pasar Pagerageung dekat Masjid Al-Husni Genteng. Kalau dari Arah Suryalaya berada di sebelah kanan sebrang TKIT Abu Dzar dan Masjid Al-Husni Genteng. Lengkapnya silahkan search di Map Kasima Grafika Pagerageung.

Kasima Grafika Digital Printing selain melayani cetak spanduk, banner, baliho, stiker dan lain-lain, kami juga melayani cetak undangan pernikahan dengan harga terjangkau kami adalah tempat cetak undangan murah di Ciawi Tasikmalaya yang bisa menjadi pilihan menjelang moment bahagia. 

Cara Pemesanan Cetak Undangan Pernikahan

Bagi sobat yang mau pesan undangan pernikahan silahkan hubungi kami di WA 085 213 974 463 atau datang langsung ke Kasima Grafika Digital Printing Jl. Raya Pertigaan Genteng Pagerageung Tasikmalaya 

Harga Cetak Undangan Pernikahan

Harga cetak undangan pernikahan tergantung pada model dan bentuk undangan. Harga bervariasi dari Mulai Rp. 1500 s/d Rp. 10.000.

Galery Contoh Desain Undangan 

Berikut adalah galery contoh desain undangan pernikahan yang bisa sobat pilih. Kami menyediakan berbagai album contoh desain undangan nikah sebagai berikut :

1. Album Undangan Nikah Fatih















Subscribe to receive free email updates: