Image1

Tempat Belajar Panahan di Pagerageung Tasikmalaya

Gokasima.com | Mau belajar panahan? Tapi tidak tahu tempat belajar panahan terdekat di daerah Pagerageung, Ciawi, Kadipaten dan sekitarnya. Kashima kasih tahu yah info tempat kursus panahannya... ya datang saja ke Custom Sport Archery samping Cafe Old Food di Jl. Raya Cikoranji Suryalaya. Kalau sobat dari arah Ciawi, ada di sebelah kanan jalan depan Bengkel Las Cikoranji. Sedangkan dari arah Suryalaya ada di sebelah kiri jalan setelah toko bangunan Asgo.

Custom Archery membuka kelas Kursus Memanah untuk tingkat SD, SMP, SMA dan Umum dengan waktu latihan setiap Sabtu dan Ahad Sore Pukul 15.30 sd. 17.30.  Info lengkap mengenai pendaftaran dan biaya kursus memanah silahkan hubungi WA 0813-3682-0811 kang Ruslan.

So! bagi sobat yang berada di wilayah Pagerageung, Sukaresik, Kadipaten, Jamanis, Rajapolah, Panumbangan dan sekitarnya yang ingin belajar memanah atau ingin putra-putrinya pandai memanah silahkan hubungi Kang Ruslan atau hubungi Custom Sport Archery Cafe Old Food Cikoranji Suryalaya.

Berikut adalah dokumentasi kegiatan belajar memanah yang sudah berjalan bersama Custom Sport Archery di SMKIT Ma'had Abu Dzar












Subscribe to receive free email updates: