Image1

Download Spanduk Halal Bi Halal.cdr

Spanduk Halal Bihalal | Spanduk Halal bi Halal.cdr | Contoh Spanduk Halal Bihalal | spanduk halal bihalal idul fitri cdr | Spanduk tema halal bihalal | Spanduk Halal Bi halal Format CDR | Sudah merupakan tradisi di Indonesia pasca lebaran atau idul fitri dilaksanakan acara halal bi halal, baik antar keluarga maupun kelembagan. Kegiatan halal bihalal ini adalah ajang silaturahim tahunan berkumpul bersama, makan bersama dan saling memaafkan.

Sebagai dokumentasi spanduk halal bilhalal menjadi bagian penting dalam kegiatan ini. Karena itu Percetakan dan Digital Printing Kasima Grafika Pagerageung Tasikmalaya berbagi kebahagiaan untuk acara halal bihalal dengan berbagi file spanduk halal bihalal dalam format CDR secara gratis. Sobat tinggal download saja filenya di bawah postingan ini dan edit sesuai dengan kebutuhan.


Kami juga menerima pesanan spanduk secara online, menerima pesanan dari mana-mana dan siap kirim ke mana-mana, silahkan hubungi WA 085 213 974 463

CARA ORDER

Harga spanduk dihitung per meter persegi dengan harga Rp. 25.000 tergantung banyaknya pesanan. Untuk order banyak silahkan Nego. Gratis desain, desain suka-suka bisa pesan sendiri sesuai keinginan.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.00. Daya Tahan bahan korea bisa sampai 2 atau 3 tahun.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Contoh harga spanduk ukuran 4 x 1 m, harganya dihitung 4 m x Rp. 25.000 total Rp. 100.000. Ongkos Kirim ditanggung pemesan bisa dicek secara online. Pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, J&T dan lain-lain.

Ukuran spanduk Banner Halal Bi Halal ini disesuaikan dengan kebutuhan tempat masing-masing. Sebaiknya ukur dulu tempat di mana spanduk banner itu mau di pasang. Sesuaikan ukuran panjang dan lebarnya dengan tempat pemasangan.

Berikut adalah contoh Backdrop Halal Bihalal dalam format CDR yang dapat didownload secara gratis dan dapat diedit sesuai dengan kebutuhan. Harga di bawah tombol download adalah harga spanduk Halal Bohalal yang sudah jadi sesuai ukuran. Semoga bermanfaat. Terima Kasih atas silaturrahimnya. Salam sukses.



Spanduk Halal Bi Halal.cdr
Ukuran Spanduk 3.5 m x 1.5 m
Spanduk Jadi Rp. 130.000

Spanduk Halal Bihalal Karang Taruna Format CDR
Ukuran 2 x 1 m
Spanduk Jadi Rp. 50.000

Backdrop Halal Bilhalal dan Silaturahmi
Ukuran 4 m x 1.8 m
Spanduk Jadi Rp. 180.000

Spanduk Selamat datang Para Alumni
Ukuran 3 x 1 m
Spanduk Jadi Rp. 75.000

Spanduk Halal Bihalal Idul Fitri Karang Taruna
Ukuran 6 m x 1 m
Harga Spanduk Halal Bihalal Sudah Jadi Rp. 150.000

Banner Halal Bil Halal Format CDR
Ukuran 4 x 1
Harga Spanduk Jadi Rp. 100.000

Halal Bihalal PGRI
Ukuran 2.5 x 1 m Harga spanduk Jadi Rp. 65.000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Spanduk Halal Bi Halal.cdr"

Post a Comment