Image1

Download Contoh Spanduk Hut Bhayangkara ke 73.cdr

Spanduk HUT Bhayangkara.cdr | Spanduk HUT Bhayangkara 73 | Spanduk HUT Bhayangkara.cdr | Contoh Spanduk HUT Bhayangkara Format CDR | Banner HUT Bhayangkara ke-72 | Spanduk HUT Bhayangkara 2018 | Sobat mau buat spanduk HUT Bhayangkara ke 72, tenang saja kami sudah menyediakan filenya. Sobat tinggal download saja file spanduk HUT Bhayangkara di bawah ini, gratis kok. Spanduk HUT Bhayangkara ke-73 | Spanduk HUT Bhayangkara 1 Juli Tahun 2019 format CDR

Kami dari percetakan digital spanduk Kasima Grafika selalu berusaha untuk berbagi file spanduk  dalam format CDR secara gratis untuk membantu sobat-sobat yang membutuhkan desain secara cepat. Sobat tinggal downlod saja file spanduk HUT Bayangkara di bawah postingan ini, kemudian edit sesuai kebutuhan. File banner HUT Bhayangkara ini dalam format CDR Corel X4.


 Kami juga menerima pesanan online spanduk, banner, stiker dan lain-lain langsung jadi, menerima pesanan dari mana-mana dan siap kirim ke mana-mana. Hub. 085 213 974 463

CARA ORDER

Harga spanduk dihitung per meter persegi dengan harga Rp. 25.000 tergantung banyaknya pesanan. Untuk order banyak silahkan Nego. Gratis desain, desain suka-suka bisa pesan sendiri sesuai keinginan.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.

Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.00. Daya Tahan bahan korea bisa sampai 2 atau 3 tahun.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Contoh penghitungan harga spanduk ucapan Selamat HUT Bhayangkara ukuran 1 x 1, maka harga Spanduk hanya Rp. 25.000 saja, kalau pengiriman untuk wilayah Jawa Barat ongkos kirimnya Rp. 12.000, jadi total harga spanduk ukuran 1 x 1 m ditambah ongkir Rp. 12.000 totalnya Rp. 37.0000.

Contoh lagi Banner HUT Bhayangkara ukuran 4 x 1 m, maka biayanya dihitung 4 m x Rp. 25.000 total Rp. 100.000. Ongkos Kirim ditanggung pemesan bisa dicek secara online. Pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, J&T dan lain-lain.

Ukuran spanduk HUT Bhayangkara ini disesuaikan dengan kebutuhan tempat masing-masing. Sebaiknya ukur dulu tempat di mana spanduk banner itu mau di pasang. Sesuaikan ukuran panjang dan lebarnya dengan tempat pemasangan.

Berikut adalah contoh spanduk HUT Bhayangkara dalam format CDR yang dapat didownload secara gratis dan dapat diedit sesuai dengan kebutuhan. Harga di bawah tombol download adalah harga spanduk HUT Bhayangkara yang sudah jadi sesuai ukuran. Semoga bermanfaat. Terima Kasih atas silaturrahimnya. Salam sukses.


Download Contoh Spanduk HUT Bhayangkara 73 Format CDR


Download Spanduk HUT Bhayangkara ke 73 Tanggal 1 Juli 2019


Spanduk HUT Bhayangkara Ke 72 
Ukuran 3 x 1 Rp. 75.000

Mohon Maaf Contoh Spanduk HUT Bhayangkara 
yang ini hanya Format JPEG nya saja

Spanduk HUT Bhayangkara ke 72 Format CDR
Ukuran 3 x 1 Rp. 75.000

Semoga bermanfaat!! Bila ada file spanduk bhayangkara yang tidak bisa didownload atau error silahkan isi dalam kolom komentar... terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Contoh Spanduk Hut Bhayangkara ke 73.cdr"

Post a Comment