Image1

Download Spanduk Walimatussafar.cdr

Spanduk Walimatussafar | Contoh Spanduk Walimatussafar | Baliho Walimatussafar | Backdrop Walimatussafar | Walimatussafar adalah kegiatan do'a bersama bagi orang yang akan bepergian jauh, dalam hal ini adalah bagi yang akan berangkat haji. Ibadah Haji hukumnya wajib bagi orang yang mampu secara materi, jasmani dan rohani. Ibadah haji ini merupakan rukun Islam yang ke-5. Walimatussafar biasanya dilaksanakan  sebelum keberangkatan ibadah haji.

Tentu sebagai muslim setiap orang mengharapkannya dapat melaksanakan Ibadah Haji, termasuk saya, karena itu bagi siapa saja yang terpanggil untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini mohon doanya di tempat-tempat mustajab agar saya dan keluarga secepatnya diberi kemampuan untuk melaksanakan Ibadah Haji. Nama Saya Ujang Kusnadi dan Istri Saya Ai Syaripah daari Tasikmalaya, do'ain yah!!!Kami juga mendo'akan semoga sobat yang akan berangkat Haji tahun ini diberikan kemudahan, kelancaran, kesehatan dan keberkahan menjadi haji atau hajah yang mabrur-mabruroh. Amiin.

Bagi sobat yang akan melaksanakan Walimatussafar kalau mau didokumentasikan dengan menggunakan background spanduk. Kami Percetakan Digital Printing Kasima Grafika Pagerageung Tasikmalaya siap membantu dengan memberikan contoh desain spanduk walimatussafar dalam bentuk file format CDR. Sobat tinggal download secara gratis kemudian edit sesuai dengan kebutuhan.


Kami juga menerima pesanan spanduk jual hewan Qurban secara online, menerima pesanan dari mana-mana dan siap kirim ke mana-mana, silahkan hubungi WA 085 213 974 463


CARA ORDER

Harga spanduk dihitung per meter persegi dengan harga Rp. 25.000 tergantung banyaknya pesanan. Untuk order banyak silahkan Nego. Gratis desain, desain suka-suka bisa pesan sendiri sesuai keinginan.

Bahan yang digunakan adalah bahan Flexy Cina tebal 280 gram. Daya tahan spanduk ini jika dipasang di luar ruangan dapat bertahan kurang lebih anatara 8 bln s/d 1 tahun, tergantung penempatan. Jika posisinya terkena langsung sinar matahari maka kekuatannya bisa kurang dari itu. Tahan terhadap air tidak akan luntur.



Kalau sobat menginginkan bahan spanduk yang bagus, bisa pesan dengan menggunakan bahan korea glossy dengan harga cetak spanduk per meter Rp. 80.00. Daya Tahan bahan korea bisa sampai 2 atau 3 tahun.

Ongkos kirim disesuaikan dengan alamat tujuan dan berat. Untuk ukuran spanduk bahan flexy cina berat  per m2nya adalah  0.3 Kg.  Pengerjaan 1 hari selesai, lama pengiriman 1 s/d 2 hari tergantung alamat tujuan.

Contoh harga spanduk walimatussafar ukuran 4 x 1 m, harganya dihitung 4 m x Rp. 25.000 total Rp. 100.000. Ongkos Kirim ditanggung pemesan bisa dicek secara online. Pengiriman bisa menggunakan TIKI, JNE, J&T dan lain-lain.

Ukuran spanduk walimatussafar ini disesuaikan dengan kebutuhan tempat masing-masing. Sebaiknya ukur dulu tempat di mana spanduk banner itu mau di pasang. Sesuaikan ukuran panjang dan lebarnya dengan tempat pemasangan.

Berikut adalah contoh spanduk walimatussafar dalam format CDR yang dapat didownload secara gratis dan dapat diedit sesuai dengan kebutuhan. Harga di bawah tombol download adalah harga spanduk yang sudah jadi sesuai ukuran. Semoga bermanfaat. Terima Kasih atas silaturrahimnya. Salam sukses.


Backdrop Acara Walimatussafar
Cara Download Klik  di Sini

Spanduk Walimatussafar.cdr
Harga Spanduk Walimatussafar 
Ukuran 3 x 1.8 m Rp. 150.000

Banner Walimatussafar Format CDR
Ukuran 2 x 1.8 m
Harga Spanduk Walimatussafar Sudah Jadi Rp. 100.000

Kalau membutuhkan contoh undangan walimatussafar silahkan klik di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Spanduk Walimatussafar.cdr"

Post a Comment